Share

Tips dan Ide Merayakan Ulang Tahun Saat PPKM Karena Pandemi Corona

Tips dan Ide Merayakan Ulang Tahun Saat PPKM Karena Pandemi Corona

Hari ulang tahun adalah hari menandai kelahiran seseorang. Untuk memperingkat hari ulang tahun biasa seseorang mengadakan pesta dengan keluarga atau sahabatnya. Pada saat kita ulang tahun biasanya akan dirayakan dengan kue tar dan juga pemberian hadiah sedang ulang tahun.

Namun, momen bahagia yang penuh haru terbatas karena adanya program PPKM yang sedang berjalan. PPKM (Perberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) saat sedang PPKM karena Pademi kita tidak bisa mengadakan pesta ulang tahun yang meriah, sebab untuk mencegah penularan virus dan tidak membuat keramai yang mengundang banyak orang.

Meski tidak bisa mengadakan pesta ulang tahun diluar kita masih bisa merayakan ulang tahun bersama keluarga dirumah. Agar acaranya lebih berkesan kita bisa mencoba beberapa ide berikut ini untuk merayakan ulang tahun dirumah.

1. Mengadakan Acara Makan-Makan Istimewa di Rumah

Tahun sebelum pandemi datang kita masih bisa memesan meja direstoran favorit dan mengundang sebanyak-banyaknya orang yang ingin kita undang. Namun saat pandemi ada baiknya merayakannya dirumah saja bersama kelurga. Kita bisa memasak menu favorit kita. Tidak bisa masak? bukan jadi masalah, banyak restoran yang menyediakan menu untuk pesan antar. kita juga bisa mendekorasi ruang makan menjadi istimewa seperti di restoran.

Baca Juga:
5 Tips Pacaran Mesra Saat di Masa Pandemi Biar Nggak Bosan

2. Membuat Dekorasi Pesta Sederhana di Rumah

Agar pesta ulang tahun terkesan lebih meriah, ada baiknya membuat dekorasi rumah sesuai dengan hal yang kita suka hingga aksesoris lainnya yang menarik.

3. Melakukan Aktivitas Seru Bersama Keluarga

Momen spesial akan lebih seru ketika dihabisan bersama keluarga dan orang-orang tersayang. Kita masih bisa mengundang keluarga dan sahabat kita untuk merayakan ulang tahun bersama. Jangan lupa untuk tetap menjaga protokol kesehatan saat sedang kumpul bersama.

4. Video Call dengan Keluarga Besar

Zaman yang serba canggih tentunya kita bisa saling menyapa dan menanyakan kabar dengan keluarga dan sahabat secara virtual lewat video call. Media yang digunakan seperti WhatsApp Video Call, Zoom Meeting atau Google Meet untuk menambah kesan dan meriahnya pesta ulang tahun.

Like & Share