Share

5 Tips Pacaran Mesra Saat di Masa Pandemi Biar Nggak Bosan

5 Tips Pacaran Mesra Saat di Masa Pandemi Biar Nggak Bosan

5 Tips Pacaran Mesra Saat di Masa Pandemi Biar Nggak Bosan

Adanya wadah covid-19 Membuat kita harus mengikuti protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah. Harus terbiasa dengan rutinitas yang baru, guna memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 pemerintah membuat beberapa peraturan salah satunya Work From Home (WFH) atau bekerja dirumah. Masyarakat diimbau melakukan seluruh aktivitas dirumah dan mengurangi interaksi dengan orang lain untuk menghindari penyebaran covid-19.

Saat menjaga jarak aman atau Social distancing, beberapa tips yang dapat dilakukan dengan pacar saat melakukan self quarantine atau physical distancing.

1. Tetap Menjaga Komunikasi Yang Baik

Kamu harus menjaga komunikasi yang baik dengan pacarmu tanpa merasa berlebihan ataupun kekurangan dalam melakukan komunikasi. Saat karantina kamu dapat memanfaatkan sosial media kamu misalnya melakukan video call, chatting dll agar hubungan kalian tetap terjaga.

2. Bersabar

Sering kali kesabaran diuji karena susah sinyal internet ataupun telepon yang kurang kuat. Hal tersebut dapat mengganggu komunikasi kamu dengan pacar kamu secara virtual, Jadi dibutuhkan kesabaran yang maksimal.

3. Perhatian

Saat sedang berkomunikasi dengan pacarmu jangan melakukan aktivitas lain, karena itu akan membuat perhatian kamu terbagi dan tidak fokus dengan pembicaraan kalian. Sebaiknya berikan perhatian untuknya, dengarkan ceritanya dan berikan solusi untuknya saat dia punya masalah.

4. Melakukan Dating Virtual

Saat pandemi begini kamu bisa mencoba untuk melakukan dinner bersama atau merayakan ulang tahun pacar kamu melalui video call. Dengan begitu kamu tetap masih bisa menikmati kebersamaan kalian agar momen romantis tetap terasa meski sedang menjaga jarak aman.

5. Jangan Menghilang Tanpa Kabar

Jangan sekali-kali kamu menghilang tanpa kabar karena hal itu akan membuat hubungan kalian menjadi renggang tetaplah berkomukasi dengan pacarmu.

Like & Share