Share

Bakuchiol Skinpair Oil Serum Review Serum Untuk Semua Jenis Kulit

Bakuchiol Skinpair Oil Serum Review Serum Untuk Semua Jenis Kulit

Halo cantik. Aku akan mengulas dan mereview produk kecantikan yang cocok banget bagi semua jenis kulit.

Siapa tahu review dari aku dapat membantu kamu yang lagi bingung mau pakek serum wajah untuk kamu.

Sebelum review kamu udah kenal belum sama Bakuchiol Skinpair Oil Serum produk dari Somethic? Kalau belum yuk kita kenalan.

Bakuchiol Oil Serum sebagai alternatif Retinol dari bahan Natural dan Vegan yang memiliki sifat Antioxidant, Anti-infmmatory, perawatan jerawat, menstimulasi collagen dan memperbaiki tesktur kulit dengan efek samping yang lebih rendah dibandingkan Retinol.

Tentu saja Bakuchiol aman digunakan untuk kulit sensitif, kering, berminyak, wanita hamil menyusui dan remaja sekalipun.

Setelah 12 minggu, Elastisitas kulit dan kekencangan kulit meningkat, dan juga tanda penuaan, keriput, hyperpigmentasi berkurang. Bakuchiol adalah 100% bahan natural aktif yang diambil dari tanaman Babchi (Psoralea coryfolia plant) yang telah digunakan dalam pengobatan Ayurvedic dan China sejak berabad-abad lalu.

Baca Juga: Fair N Pink – Membedakan Original dan KW

Produk ini aman digunakan untuk semua jenis kulit, bahkan di rekomendasikan untuk kulit yang berminyak, rentan jerawat, meradang karena memiliki sifat anti-inflammatory, antioxidants, antibacterial, dan teruji klinis mencegah jerawat.

Bakuchiol bekerja dengan merangsang kulit untuk produksi sel baru dan collagen yang dapat mengembalikan kekenyalan kulit dan mencegah penuaan dini.

Untuk harga Bakuchiol sekitar Rp.89.000 produk ini bisa di dapatkan diwebsite somethic.

Bakuchiol Skinpair Oil Serum Ingredients: Helianthus Annuus Seed Oil, Caprylic, Pyrus Malus Seed Oil, Calophyllum Inophyllum Seed Oil, Salicylic Acid, Bakuchiol, Tocophero.

Manfaat Bakuchiol Skinpair Oil Serum

1. Berbasis tumbuhan + Alternatif alami untuk Retinol karena itu produk ini dapat dipakai untuk ibu hamil dan remaja.

2. Sifat Antioksidan dan Anti penuaan yang kuat.

3. Anti-iflamatory dapat mengurangi jerawat.

4. Photostable artinya dapat digunakan di pagi hari.

Baca Juga: Review NATURE REPUBLIC Aloe Vera 92% Soothing Gel

5. Memperbaiki Tekstur dan Elastisitas kulit.

6. Efek samping lebih sedikit dari Retinol

7. Dapat merangsang produksi Kolagen dan pergantian kulit sel.

Dari pemakian Bakuchiol kulit jadi makin lembab, bekas jerawat yang baru cepat pudar, teskturnya nggak bikin berasa berminyak parah, cepat menyerap dikulit.

Aku gunai Bakuchiol bisa 3x sehari (pagi, siang dan sore) terus aku rekomendasi juga bagi yang suka makeup sebelum pakek cushion atau foundation bisa dicoba untuk dipakek dan untuk hasilnya akan lebih berasa sehat di kulit.

Like & Share