BACAKOLOGI

This Part in Sepositif

Ampuh Sembuhkan Penyakit Kronis Ini 7 Kombinasi Jus Buah

buah
Buah-buahan banyak mengandung berbagai mineral dan antioksidan, vitamin A, Vitamin C, vitamin E dan mengandung kadar air yang tinggi sehingga bermanfaat bagi kesehatan. Salah satu cara terbaik untuk memanfaatkan zat gizi secara penuh dari buah-buahan adalah dengan membuat jus buah-buahan yang segar. Buah yang dibuat menjadi jus, zat gizinya akan mudah diserap oleh tubuh.
Berikut ini 7 kombinasi jus buah yang dapat menyembuhkan penyakit kronis.
 
1. Jus jeruk, pisang dan nanas
 
jus jeruk, pisang dan nanas
Buah-buahan ini diperkaya akan vitamin A san C, magnesium, protassium, dan serat. Khasiat dari jus ini adalah perlindungan dari berbagai penyakit karena kandungan antioksidan yang ditemukan dalam ketiga buah ini dapat melindungi badan dari infeksi kecil maupun kondisi yang lebih serius termasuk kanker dan penyakit jantung.
2. Jus apel dan pir
 
jus apel dan pir
Keuntungan besar buah apel dan pir adalah kemampuan detoksifikasi yang sangat tinggi, khususnya untuk sistem pencernaan. Seluruh tubuh dapat di bersihkan dengan memakan buah apel dan pir selama sehari. Buah apel dan pir berkhasiat untuk menyehatkan usus besar, menurunkan kolestrol, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan merangsang fungsi kelenjar tiroid.
3. Jus blueberry dan raspberry
 
jus blueberry dan raspberry
Buah blueberry dan raspberry mengandung antioksidan yang tinggi sehingga dapat memberikan efek pembersihan yang mendalam sehingga dapat menunda proses penuaan.
 
4. Jus jeruk dan wortel
 
jus jeruk dan wortel
 
Wortel adalah buah-buah yang kaya akan vitamin A, buah wortel sangat baik untuk kesehatan mata. Sedangkan, buah jeruk adalah buah-buahan yang kaya akan vitamin C. Jika dipadupadankan, kedua buah ini akan sangat berkhasiat dalam mencegah degenerasi macula yang dialami para lansia, pencegahan penyakit kanker, menyehatakn kandung kemih dan mencegah sembelit.
5. Jus mangga dan pepaya
 
jus mangga dan pepaya
Buah mangga dan pepaya sangat bermanfaat bagi sistem pencernaan serta untuk meyehatkan kulit dan kuku. Kedua buah ini mengandung banyak beta-karoten. Mangga juga mengandung vitamin E, zat besi dan seng. Mangga dan pepaya berfungsi untuk memperbaiki tekstur kulit, mengurangi kerutan dan memperkuat kuku. Khasiat lainnya menenangkan saluran pencernaan, menyingkirkan parasit di dalam usus, dan berfungsi sebagai pembersih darah dan ginjal.
6. Jus Stroberi dan apel
 
jus stroberry dan apel
Buah apel mengandung flavonoid, polifenol dan vitamin C beta-karoten, tiamin dan piridoksin. Perpaduan antara stroberi dan apel, selain nikmat dikonsumsi sebagai minuman segar, jus stroberi dan apel dapat dijadikan terapi krang gizi, meredakan gejala influenza dan mencegah kegemukan.
7. Jus tomat dan apel
 
jus tomat dan apel
Bila buah tomat dan apel dijadikan jus akan berkhasiat dalam mengurangi resiko pembekuan darah, kesehatan prostat, kesehatan pancreas dan menurunkan resiko penyakit jantung.
Like & Share