Share

6 Alasan Kenapa Cowok Berkumis Tipis dan Berjenggot Jago Meluluhkan Hati Wanita

6 Alasan Kenapa Cowok Berkumis Tipis dan Berjenggot Tipis Jago Meluluhkan Hati Wanita

Coba kamu perhatian aktor-aktor idola kamu, bukankah mereka pasti punya kumis tipis-tipis gitukan, semakin dilihat-lihat kumis dan jenggot dijawahnya membuat kamu yang melihatnya semakin meluluhkan hati kamu.

Tapi, dibalik kesukaan kamu dengan cowok yang berkumis dan berjenggot tipis. Berikut ini alasan kenapa cowok berkumis tipis dan berjenggot tipis dapat meluluh hati wanita.

1. Cowok Yang berkumis dan Jenggot Tipis Membuat dia Terlihat Dewasa

Kumis dan jenggot tipis bukan penanda seseorang itu dewasa atautidak. Tapi, paling tidak cowok yang berkumis dan jenggot tipis mengesankan sosok yang lebih dewasa sekalipun wajahnya imut.

2. Cowok Yang berkumis dan Jenggot Tipis Memiliki Kharisma

Meski sering terlihat sedikit agak berantakan saat rambut-rambut tipis tumbuh di dagu dan atas mulutnya. Tapi, diamata cewek kedewasan yang dari awal ketidakan rapian sebagai kharisma tersendiri.

3. Cowok Yang berkumis dan Jenggot Tipis Terlihat Lebih Bijaksana

Selain kesan dewasa, cowok Cowok Yang berkumis dan Jenggot Tipis justru lebih memberi penampilan yang bijaksana. Meski, kebijaksanaan seseorang tidak bisa dikukur dari kumis dan jenggot.

Baca Juga: 6 Sikap Pria Yang Disukai Wanita

4. Kumis dan Jenggot Dapat Mempertegas Raut Wajahnya, Jadi Kelihatan Lebih Maskulin

Banyak semua orang sepakat kalau kumis dan jenggot itu lambang kejantannya cowok. Sebab rambut-rambut ini kehadirannya bantu mempertegas raut wajah cowok dan kelihatan lebih maskulin.

5. Cowok Yang berkumis dan Jenggot Tipis Biasanya Sabar

Dewasa, bijaksana, kumis dan jenggot juga masih melambangkan kesabaran. Kamu harus tahu ada beberapa diantara cowok-cowok yang sabar nunggu tumbuhnya rambut-rambut tipis itu karena ada beberapa diantara cowok yang agak sulit menumbuhkan kumis dan jenggot.

6. Cowok Yang berkumis dan Jenggot Tipis Itu Lebih Sehat

Meski tidak kelihatan rapi, adanya kumis dan jenggot justu punya manfaat yang baik untuk kesehatan. Baru-baru ini ada penelitian yang menemukan jika pria berjenggot ternyata lebih sehat dari pada yang wajahnya mulus. Jenggot bissa memblokir sinar ultra violet hingga 95%.

Like & Share