Share

Gombalan Cewek Yang Bikin Cowok Klepek-klepek dan Jingkir Balik

Gombalan Cewek yang Bikin Cowok Klepek-klepek dan Jungkir Balik

Saat kita memiliki pacar ada beberapa hal yang dapat membuat seorang cowok menjadi makin menganggumi kamu, saat si cowok jatuh cinta sama kamu dia akan menyukai kamu tanpa melihat fisik kamu.

Cewek yang memiliki tingkah laku kocak kerap kali membuat cowok bisa begitu nyaman dan terhibur dengan kelakuan seru yang tanpa kamu sadari, selain itu kamu juga bisa memberikan gombalan untuk dia tapi elegan. Wah, seperti apa sih gombalan yang bisa membuat cowok baper dan klepek-klepek.

Berikut ini beberapa gombalan cewek untuk cowoknya yang bisa membuat cowok klepek-klepek sampai jungkir balik.

👱🏻‍♀️: By tadi aku jatuh.
👱🏻‍♂️: jatuh dimana?
👱🏻‍♀️: jatuh dihatimuu

“Nggak ngerti kenapa bisa sesayang ini sama kamu.”

👱🏻‍♀️: Aku lagi sakit.
👱🏻‍♂️: Udah minum obat?
👱🏻‍♀️: Emang kamu bisa diminum?

👱🏻‍♀️: Kamu tau nggak perbedaan kamu sama kredit?
👱🏻‍♂️: Kalo kredit itu utang, kalo kamu itu uuuutayangg

👱🏻‍♀️ : Kamu jago main Volly ya?
👱🏻‍♂️ : nggak jago si
👱🏻‍♀️ : tapi menurut aku jago sih
👱🏻‍♂️ : Kok gitu?
👱🏻‍♀️ : Iya, soalnya kamu jago bikin aku vollyng in love with u

👱🏻‍♀️: Terima kasih
👱🏻‍♂️: Iya sama sama
👱🏻‍♀️: Terima kasih
👱🏻‍♂️: Kok terima kasih lagi sih?
👱🏻‍♀️: Ya. biar sama sama lagi

👱🏻‍♀️: Yang sejak kapan?”
👱🏻‍♂️: Sejak kapan apanya yang?”
👱🏻‍♀️: Sejak kapan gantengnya”

👱🏻‍♀️: Tas apa yg berat?
👱🏻‍♂️: Hmm, apa?
👱🏻‍♀️: Tasanggup kehilangan mu

“Sayang, aku pusing. Kupikir kurang tidur, eh ternyata kurang perhatianmu.”

👱🏻‍♀️: Sayang aku lgi capek
👱🏻‍♂️: Capek kenapa
👱🏻‍♀️: Capek kangen kamu terus

👱🏻‍♀️ : Kamu mencintai diri kamu sendiri nggak?
👱🏻‍♂️ : Iya
👱🏻‍♀️ : Sepertinya kita mencintai orang yg sama

👱🏻‍♀️: Kamu nggak capek?
👱🏻‍♂️: Capek apa
👱🏻‍♀️: Lari-larian terus dipikiran aku

👱🏻‍♀️: Kok kamu beda banget hari ini?
👱🏻‍♂️: Beda apanya perasaan sama aja?
👱🏻‍♀️: Beda ih masa gantengnya nambah terus

👱🏻‍♀️: Yaudah deh aku diem
👱🏻‍♂️: Lah kok diem?
👱🏻‍♀️: Iya, diem-diem di hati kamu

👱🏻‍♀️: Kamu sama sholat tuh kewajiban
👱🏻‍♂️: Kenapa?
👱🏻‍♀️: Soalnya sama-sama nggak boleh di tinggalin

“Sleepwell yah, aku udah kirim malaikat baik buat jagain tidur kamu.”

👱🏻‍♀️: Kamu tau nggak?
👱🏻‍♂️: Nggak knp emg?’
👱🏻‍♀️: Berarti kita jodoh, soalnya aku juga gatau
👱🏻‍♂️: Hah kok gitu?
👱🏻‍♀️: Yah, karena jodoh kan nggak ada yang tahu

Like & Share