Share

Kumpulan Saran Untuk Bio atau Caption Yang Alay Tapi Kece

Kumpulan Saran Untuk Bio atau Caption Yang Alay Tapi Kece

Siapa yang suka banget gonta ganti bio di setiap Sosial Media, hayo?

Memang rasanya ada yang kurang jika kita memposting sesuatu di akun pribadi kita tanpa ada caption, pasti disetiap aku kita juga kita akan selalu buat bio. Iyakan.

Nah untuk kamu yang suka atau udah habis stok untuk bikin bio atau caption untuk akun pribadi, bisa banget kamu cek dan salin bio dan caption yang alay tapi tetap kece lho.

Berikut ini kumpulan saran untuk bio atau caption yang alay tapi kece.

“Aku kreatif, kere dan aktif.”

“Jangan study hard mending istira hard.”

“Masih single, albumnya bulan depan.”

“Mejikuhibineed you.”

“Dingin-dingin gini enaknya di selimuti kekayaan.”

“Jangan kejar mimpi, mimpi bukan maling.”

“Tidak dapat bicara, gelud saja.”

“Jangan balas budi, soalnya budi nggak salah apa-apa.”

“Ini aku kedua, kalo ketiga Persatuan Indonesia.”

“Lagi galau, soalnya trend.”

“Kamu jangan terlalu dingin, aku gampang pilek.”

“Brainly aja minta maaf kalo salah, masa lu nggak?”

“Saya pendiam kalo lagi diam.”

“Akun ini berdiri sejak tidak mendapatkan kursi.”

“Didiemi malah diem. Aku sangat free, freehatin.”

“Tak kenal maka tak tungtuang.”

Like & Share