Share

Dia Selingkuh! 5 Hal Ini Yang Dilakukan Pasangamu Lewat Ponselnya

Dia Selingkuh! 5 Hal Ini Yang Dilakukan Pasangamu Lewat Ponselnya

Selingkuh adalah perbuatan prilaku yang melanggar komitmen dalam sebuah hubungan dan dapat melukai rasa percaya yang telah diberikan.

Setiap pasangan pasti menginginkan kehidupan percintaannya yang langgeng dan harmonis sampai akhir. Namun, hal tersebut tidaklah selalu berjalan mulus. Akan ada saja masalah yang menerpa kehidupan cinta kalian, salah satunya orang ketiga dan perselingkuhan.

Untuk menghidari perselingkuhan dalam hubungan asmara cinta kalian, ternyata pasangan yang selingkuh dapat kita lihat lewat ponselnya untuk mengetahui pasangan kamu selingkuh atau tidak.

Berikut ini 5 hal yang dilakukan pasanganmu lewat ponselnya saat dia selingkuh.

1. Sandi Ponsel dirahasiakan

Salah satu dia selingkuh tanda kalau pasangan kamu selingkuh, dia akan merahasiakan sandi ponselnya yang tadinya kamu tahu sandi ponsel miliknya tiba-tiba saja dia mengganti sandi dan merahasiakan sandi ponselnya dari kamu.

2. Tidak Berani Menjawab Telpon Masuk Didepan kamu

Kalau pasangan kamu selingkuh dia akan takut menjawab telpon masuk saat kamu lagi berdua dengannya. Dia akan menjawab telpon tersebut jika kamu jauh darinya. Kamu perlu curiga kalau dia selingkuh apalagi kalau dia selalu menghindari kamu.

3. Selalu Membawa Ponselnya Kemana Saja

Dijaman sekarang semua orang selalu membawa ponselnya, tapi bukan hal yang wajar bila pasangan kamu tidak pernah melepaskan ponselnya. Kamu coba tanya padanya baik-baik, lihat responnya.

Baca Juga:
Kenali 7 Tanda Pernikahan Sudah Tidak Bahagia

4. Menghapus Semua Daftar Panggilan

Coba sekali-kali kamu cek ponsel pasangan kamu. Kalau daftar panggilannya ponselnya kosong berarti dia telah menghapusnya. Biasanya ada yang dia sembunyikan olehnya, bisa jadi pasanganmu itu selingkuh.

5. Munculnya Notifikasi Dari Aplikasi Kencan

Salah satu yang dilakukan pasanganmu diponselnya saat selingkuh adalah menggunakan aplikasi kencan. Kalau kamu menemukan aplikasi kencan diponselnya, bisa jadi dia selingkuh.

Like & Share