Share

Mau Tahu Jahatnya Perempuan Nggak?

Mau Tahu Jahatnya Perempuan Nggak?

Perempuan adalah mahkluk yang tahan banting kesabarannya jauh diatas lelaki. Dia akan menjadi setia saat dia merasa nyaman dan ada yang melindunginya tetapi dia juga bisa menjadi mahkluk yang jahat tanpa diketahui oleh lelaki. Jangan terlalu berpikir kalau perempuan sudah mencintai kamu dia akan selalu setia saat kamu sedang mendua karena permpuan juga akan melepaskan kamu dengan hati terbuka jika kepercayaan yang dia berikan kamu abaikan.

Teruntuk lelaki, kamu harus tahu betapa jahatnya perempuan yang sering kamu anggap lemah.

“Cewek bisa mencintai dua cowok sekaligus tanpa diketahui keduanya.”

“Cewek bisa pura-pura suka padahal mati rasa.”

“Kelihatannya baper pas ditembak nolak.”

“Cewek bisa biasa aja padahal sayang banget.”

“Bisa pura-pura move on padahal masih sayang.”

“Bisa manggil sayang tanpa melibatkan perasaan.”

“Sekali dia mengejar kamu dia gak bakalan lepasin kamu, tapi sekali dia berhenti dia nggak bakal ganggu kamu lagi. Dia nggak peduli lagi semua tentang kamu, Dia abaikan semua tanpa basa basi lagi. Dan jangan harap kamu bisa kembali.”

“Ketika dia sudah menggunakan logikanya apapun yang kamu katakan dia tidak akan pernah peduli lagi. Prinsip perempuan itu sekali ku lepas takkan pernah ku cari lagi.”

“Jahatnya perempuan kalau sudah muak. Jangankan kembali, noleh aja ilfil.”

“Jahatnya perempuan itu. Ketika dia masih menggunakan hatinya, dia akan terus bertahan dengannmu, tak peduli seberapa sering kamu menyakitinya. Tapi, ketika dia sudah menggunakan logikanya dia akan meninggalkanmu tanpa perdebatan, dan tidak akan kembali.”

“Sekali dia sayang sama kamu, dia lakukan yang terbaik yang dia mampu. Tapi, sekali dia tau waktunya selesai. Dia nggak akan mengganggumu, berhenti peduli dan tak akan menoleh kearahmu lagi.”

“Awalnya dia berjuang tapi sekalinya dia berenti, dia nggak akan ganggu hidupmu lagi dan kamu akan diabaikan tanpa basa basi.”

“Kemarin aku sayang sama kamu tapi kamunya main-main, nggak tau kalo sekarang mungkin aku yang main-main.”

“Baiknya wanita jangan ditanya, jahatnya wanita jangan coba-coba. Dia bisa jadi air ataupun api tergantung pasangannya.”

“Dia bisa menyembunyikan selingkuhannya serapi mungkin tanpa ketahuan, dan seolah-olah tidak terjadi apa-apa.”

“Dia bisa memperlakukanmu selayaknya raja, dan satu-satunya laki-laki yang dia cintai padahal hatinya masih memikirkan masalalunya.”

“Dia bisa nerima cinta kalian atas dasar kasian.”

Like & Share