Share

Cewek Wajib Tahu! Pembersih Make Up dan Penyegar Untuk Wajah

Halo cantik. Apakah kalian selalu menggunakan makeup setiap hari? Bagi yang bekerja, make up bukanlah hal asing yang dilakukan bukan.

Make up atau Seni merias wajah atau mengubah bentuk wajah yang dibantu dengan beberapa alat dan bahan kosmetik dengan tujuan untuk mempercantik dan menutupi kekurangan sehingga membuat wajah kita terlihat cantik dan ideal.

Saat memakai make up kita sering direpotkan dengan membersihkan make up tersebut, walau sudah mencuci wajah terkadang sisa make up masih saja menempel diwajah. So, aku rekomendasikan dua produk dari herborit yang menurut aku bagus banget dan cocok untuk semua jenis kulit.

Cewek Wajib Tahu! Pembersih Make Up dan Penyegar Untuk Wajah

Produk pertama adalah Rose Cleansing Milk Moisturizing & Hydrating. Herborist Rose Cleansing Milk untuk membersihkan make up dan sisa kotoran lainnya secara maksimal, dengan esktrak mawar, vitamin e dan whitening yang menjaga elastisitas serta kelembapan pada kulit wajah sehingga wajah tampak lebih bersih, segar dan cerah alami.

Baca Juga:
Rekomendasi Serum Wajah Untuk Kulit Normal, Berminyak dan Berjerawat 

Rose Cleansing Milk Komposisi: Aqua Glyceryl, Stearate, Cetyl Alcohol, Mineral Oil, PEG-100 Stearate, Phenoxyethanol, Olive Oil PEG-7 Esters, Glycerin, Chlorphenesin, Carbomer, Aminomethyl, Propanol, Tocopheryl Acetate, Benzotriazolyl Dodecyl, p-Creosol, Fragrance, Propylene Glycol, Rosa Alba Flower Extract, Cystoseira Tamariscifolia Extract, CI 17200.

Cara memakai Rose Cleansing Milk:

1. Oleskan Herborist Susu Pembersih Mawar pada wajah
2. Pijat secara lembut dengan gerakan memutar
3. Kemudian bersihkan wajah menggunakan kapas hingga semua kotoran terangkat.

Cewek Wajib Tahu! Pembersih Make Up dan Penyegar Untuk Wajah

Produk kedua menggunakan Rose Water Refreshing & Hydrating.

Rose Water penyegar dengan ekstrak Bunga Mawar, Pro Vitamin B5 dan Vitamin E yang berfungsi untuk menjaga kelembapan serta menjaga kadar air pada wajah sehingga membantu memperlambat tanda penuaan dini. kamu gunakan sebagai penyegar setelah membersihkan wajah dan baik untuk campuran masker.

Rose Water Komposisi: aqua, glycerin, phenoxyethanol, castor oil hydrogenated ethoxylated, Panthenol, sodium chloride, chlorphenesin, propylene glycol, disodium EDTA, Triethanolamine, rosa alba flower extract, parfume, gellan gum, tocopheryl acetate, cystoseira tamariscifolia extract, DMDM Hydantoin.

Cara memakai Rose Water: cukup tuangkan secukupnya pada kapas dan tepuk-tepukan pada wajah. Selain itu, Rose Water bisa dicampurkan secukupnya pada bubuk masker yang akan kamu gunakan.

Like & Share