Share

5 Bukti Kalau Sahabat Sedang Jengkel Dengan Sikap Buruk Kamu

5 Bukti Kalau Sahabat Sedang Jengkel Dengan Sikap Buruk Kamu

Sahabat merupakan seseorang yang paling memahami dan mengerti banyak tentang sikap baik dan buruk kamu.

Sifat buruk darimu jangan terus menerus dipelihara. Apalagi hal tersebut bisa merugikan orang lain, tentu saja sahabat kamu tidak akan tinggal diam saja dan akan langsung menegurmu

Sikap burukmu sudah parah dan tidak bisa ditoleransi lagi. Ini dia tanda kalau sahabat sedang jengkel dengan sikap buruk kamu.

1. Menegurmu Secara Langsung

Sahabat mungkin adalah orang yang paling sabar dan lemah lembut, namun baru pertama kali ini dia menegur kamu dengan tegas.

Sahabat menegur kamu secara langsung dengan memakai kata dan kalimat yang baik dan tidak menyudutkan kamu. Itu tandanya dia mengkwatirkan dan dia merasa tidak nyaman dengan sikap burukumu.

2.  Mengabaikan Kamu

Biasanya yang paling terlihat saat sahabat sedang marah dengan kamu ialah mengabaikan kamu misalnya, dia paling cepat membalas pesan atau panggilan kamu tapi akhir-akhir ini dia lambat respon dan cenderung mengabaikanmu.

Kalau sahabat kamu mungkin ada hal yang mengganjal dihatinya tetapi dia sulit untuk mengutarakannya padamu. Coba tanyakan padanya agar hubungan persahabatan kalian menjadi hangat kembali.

3. Sikapnya Menjadi Dingin

Biasanya sahabat akan bersikap cuek saat kalian tidak sengaja bertemu, bukan hanya lewat chat atau telepon saja.

Kalau dia sedang jengkel dengan kamu dia akan irit bicara dan membalas chat kamu seperlunya saja. Kamu bisa merasakan perbedaanya.

Baca Juga: Kok Bisa Kamu dan Sahabat Naksir Orang Yang Sama Alasannya?

4. Hangout Tanpa Kamu

Kalian biasanya sering banget pergi atau menghabiskan waktu bersama, walau sekedar hangout saat akhir pekan, Tetapi akhir-akhir ini dia malah pergi bersama orang lain dan kamu merasa heran dan bingung karena biasanya dia mengajak kamu.

Bisa jadi tanda ini sahabatmu sedang jengkel dengan sikap burukmu.

5. Menyindir Kamu Disosial Media

Kalau sahabat kamu menyindir halus di sosial media miliknya misalnya, dia sedang marah atau kesal dengan seseorang. Kamu pasti akan merasakan kalau unggahnya untukmu.

Tanyakan saja padanya dengan begitu kamu tahu harus berbuat apa.

Like & Share