BACAKOLOGI

This Part in Sepositif

Hati-Hati Pria Menjauhi Kamu Karena Alasan Ini

Hati-Hati Pria Menjauhi Kamu Karena Alasan Ini
Hati-Hati Pria Menjauhi Kamu Karena Alasan Ini

Tidak semua perasaan seseorang mudah untuk di terka dan di tebak apalagi perasaan seorang pria. Perasaan pria bahkan tiba-tiba bisa hilang dan membuat dirinya menjauh dari kamu.

Padahal dulunya dia bersikap manis dengan kamu. Namun, tanpa ada alasan dan kata dia langsung menghindari kamu dan akhirnya memutuskan untuk menjauhi kamu dan mengakhiri hubungan kalian berdua.

Perasaan yang mendadak yang timbulkan pasangan tentu akan menyakiti kamu apa lagi sampai dia mengakhiri hubungan. Apasih, yang buat pria menjauhi kamu..

1. Terlalu Menunjukkan Perasaan

Saat pertemuan pertama kamu belum sepenuhnya memiliki perasaan dan biasa saja dengan si dia, dan seiringnya waktu berjalan kamu akan melibatkan perasaan.

Saat dia sadar akan perasaan yang kamu miliki untuk dia terlalu cepat, dan si dia menyadari perasan tersebut maka dia akan menjauh

2. Memaksa Cinta

Saat kamu memaksakan perasaan kamu terhadap dirinya. Dia akan semakin menjauhi kamu.

Baca Juga: Lakukan 5 Hal Ini Jika Gebetan Tidak Membalas Pesan Kamu

3. Terlihat Putus Asa

Saat bersama dia kamu jangan terlihat seperti putus asa, itu akan membuat dia berpikir kalau bersama dia kamu akan semakin tidak bahagia. Dan akhirnya dia akan memutuskan hubungan kalian.

4. Kamu Tidak Percaya Diri

Perasaan tidak percaya diri itu wajar. Tapi ketidak percayaan diri kamu malah akan membuat dia tidak tertarik lagi dengan kamu.

Like & Share