Share

7 Cara Perkenalkan Pasangan Agar Dapat Lampu Hijau Dari Orang Tua

7 Cara Perkenalkan Pasangan Agar Dapat Lampu Hijau Dari Orangtua

7 Cara Perkenalkan Pasangan Agar Dapat Lampu Hijau Dari Orangtua

Dalam menjalin hubungan pastinya setiap orang ingin hubungannya lebih dekat lagi dan melanjutkan hubungan yang lebih serius.

Sebelum melangkah ke hubungan yang lebih serius dan mendalam tentu kamu harus memperkenalkan pasangan kamu kepada orang tua terlebih dahulu. Pekenalkan pacar kamu dengan orangtua kamu adalah hal yang menegangkan.

Kesan pertama kamu harus memperkenalkan seberapa baik pacar kamu untuk masa depan kamu. Memang, saat pertama memperkenalkan akan ada rasa takut dan kurang percaya diri karena takut kalau kamu dan pasangan kamu tidak mendapatkan lampu hijau.

Dari pada bingung bagaimana cara mendapatkan lampu hijau dari kedua orangtua ada baiknya kamu simak ulasan berikut.

1. Yakinkan Terlebih Dahulu Hubunganmu Dengan Sih Dia

Pastikan kamu telah yakin akan hubungan kalian untuk melanjutkan ke jejang yang lebih mendalam. Jika kamu sudah yakin, maka perkenalkan dia kepada orangtua kamu dan yakinkan orangtuamu kalau dia adalah yang terbaik untuk kamu.

2. Jangan Kagetkan Orangtua Kamu

Perkenalkan pacar dengan orang tua kamu pada saat momen yang tepat misalnya saat sedang santai, berkumpul, dan mengobrol dengan keluarga kamu. Pasti akan ada moment dimana orangtua kamu mulai membahas hal yang berkaitan dengan pacar kamu maka itu adalah kesempatan kamu untuk memperkenalkan namanya dan ceritakan kelebihan pacarmu di depan orangtua kamu

3. Jangan Menggoda Pacar Kamu Didepan Orangtua Kamu

Bertindaklah dengan menunjukkan rasa hormat kepada pacarmu. Jangan ters menggodanya, bercanda dengan teriak atau bahkan memanggilnya dengan panggilan sayang yang kurang pantas. Saat pacar kamu merasa grogi berikan dukungan kamu dan perlakukan dia secara baik dan rasa hormat.

4. Pilih Topik Pembicaraan Yang Menyenangkan

Cairkan suasana yang tegang dengan memilih topik obrolan yang ringan dan menyenanhkan. Jangan membicarakan topik yang terlalu serius. Orangtua kamu ingin melihat hubungan kamu yang bahagia jadi kamu bisa membicarakan hal yang lucu. Jangan lupa untuk tersenyum saat bicara

5. Jangan Terlalu Mengumbar Kemesraan

Kemesraan yang berlebihan dapat membuat orangtua merasa tidak nyaman dan itu bisa mempengaruhi penilaian mereka. Apabila kamu ingin menunjukkan sayang kamu kepada pacar didepan orang tua cukup genggam tangannya.

6. Bicara Kembali Pada Orangtuamu

Walau kamu sudah mempertemukan pacar dengan orangtuamu bukan ide buruk kalau kamu tetap berbicara lagi mengenai hubungan kamu dengan orangtua kamu. Cara ini membuat orangtua merasa di hargai.

7. Jawab Pertanyaan Yang Masih Mengganjal dari Orangtua

Setelah kamu berbicara kembali dengan orangtua kamu tentang hubunganmu. Biasanya orang tua masih memiliki beberapa pertanyaan yang mengganjal mengenai hubungan kamu dengan pacarmu. Jawab pertayaan orangtuamu dengan kejujuran agar merasa merasana tenang.

Like & Share