BACAKOLOGI

This Part in Sepositif

WASPADA!!! Tanda Ini Tunjukkan Pacarmu Tidak Tulus Mencintaimu

love
Tidak ada yang bisa menebak kita akan jatuh cinta kepada siapa. Tidak sedikit juga pasangan yang sudah cukup lama bersama, tapi akhirnya mereka putus. Namun, ada juga yang belum lama kenal dan bertemu hingga lanjut ke jenjang pernikahan. Kebanyakan masalah yang dihadapi adalah tentang ketulusan satu sama lain. Keraguan banyak menghantui dalam suatu hubungan.
Berikut tanda ini tunjukkan pacarmu tidak tulus mecintaimu.
1. Selalu mencoba untuk mempengaruhi keputusanmu
selalu mencoba untuk mempengaruhi keputusanmu
Dia selalu mencoba untuk mempengaruhi keputusanmu. Contohnya adalah ketika pacaru mencoba meyakinkanmu untuk membatalkan rencanamu pergi dengan temanmu agar dia bisa terus bersama denganmu.
2. Mereka membuatmu merasa buruk tentang diri sendiri
mereka membuatmu merasa buruk tentang diri sendiri
Dia selalu berkata kasar dan selalu mengomentari penampilanmu yang terlihat salah di matanya. Biasanya setelah kasar dia akan berubah tiba-tiba meminta maaf padamu dan mencoba menghiburmu. Hal ini adalah trik supaya kamu berpikir kamu tidak bisa mencari yang lebih baik dari dia.
3. Mengelak keburukannya
mengelak keburukannya
Jika kamu punya pacar yang selalu menyalahkan masa lalunya tetpai dia tidak pernah mengintrospeksi dirinya sendiri, kamu wajib waspada padanya.
4. Selalu mengingat detail rutinitasmu
selalu mengingat rutinitasmu
Ketika kamu melakukan hal di luar rutinitasmu seperti pulang terlambat dari jam biasannya, dan dia akan menekanmu untuk jujur. Pacar seperti ini bisa membuatmu seperti dikurung.
5. Selalu ingin tahu kamu dimana
selalu ingin tahu kamu dimana
Tipe pacar yang seperti ini biasanya akan menjadi stalker yang handal. Dia akan mencari tahu lewat media sosial atau bahkan akun sosial teman-temanmu.