Share

5 Cara Membuat Mantan Menyesal Putus Denganmu

5 Cara Membuat Mantan Menyesal Putus Denganmu

Kamu telah ditolak atau sakit hati karena pasangan memutuskan hubungan tanpa alasan atau tidak masuk akal dan mengaku tidak cocok denganmu.

Berikut 5 cara membuat mantan menyesal putus denganmu

1. Jangan mengumpat

Jangan mengumpat, membentaknya dan marah padanya. Bersikaplah lembut tetapi jangan berlebihan. Jangan sia-siakan perasaannya dan bersikap seolah kamu biasa saja menanggapi keputusannya.

2. Tetap percaya diri

Memiliki bahasa tubuh yang percaya diri. Mata mu harus tersenyum, senyum mu harus terlihat seperti biasanya walaupun sulit. Tetapi itu benar-benar menyerang mental orang yang mutusin kamu. Temui teman-teman mu, bersosialisasi, kejar hobimu, apapun yang kamu sukai sebelumnya lakukanlah itu akan membuat kamu bersinar.

3. Jangan hubunginya

Kamu jangan menghubungi orang yang sudah mutusin kamu. Sebaliknya, kamu membiarkan dia penasaran. Beri dia ruang yang cukup untuk merindukanmu dan bertanya-tanya apa yang mungkin kamu lakukan setelah putus dengannya dan memancing rasa ingin tahu mereka.

4. Berfoto dan bersosialisasilah

Ambil gambar saat kamu keluar, mengupload foto terbaik di story sosmed mu dan bersosialisasi. Bertemu teman-teman dan pergi jalan-jalan. Perlihatkan bahwa kamu bisa bertahan tanpa mantan dan masih bersenang-senang sudah cukup membuatnya menyesal putus denganmu.

5. Buat Perubahan

Potong rambut atau ubah gaya rambut mu, dan lakukan semua yang belum pernah kamu lakukan selama bersamanya. Perubahan kecil tidak hanya membuat orang lain penasaran tetapi kamu sendiri merasa nyaman dengan diri sendiri. Ini juga berpengaruh pada tingkat kepercayaan diri mu.

Like & Share