BACAKOLOGI

This Part in Sepositif

Lakukan 5 Hal Ini Jika Gebetan Tidak Membalas Pesan Kamu

Lakukan 5 Hal Ini Jika Gebetan Tidak Membalas Pesan Kamu
Lakukan 5 Hal Ini Jika Gebetan Tidak Membalas Pesan Kamu

Selama masa pendekatan, kamu dan gebetan kamu selalu berkomunikasi satu sama lain, tapi tidak semua proses PDKT berjalan dengan mulus dan baik-baik saja. Bisa saja tiba-tiba dia memutuskan untuk tidak menghubungi kamu untuk sementara waktu maupun untuk waktu yang lama.

Ketika gebetan kamu tidak merespon pesan dari kamu lagi, kamu pasti akan bertanya-tanya, apakah kamu melakukan kesalahan? apa jangan-jangan si dia bosan? apa jangan-jangan dia sudah punya gebetan yang baru? saat pertanyaan itu muncul tak jarang diri sendiri merasa khawatir dan cemas.

Kami aku memberikan beberapa hal apa saja yang dapat kalian lakukan saat gebetan tidak membalas pesan kamu.

1. Jangan Pernah Singgung Si Dia di Sosial Media

Saat sedang emosi tidak jarang kamu akan mengekpresikan perasaan di sosial media dan mengirimkan tanda kode untuk si dia. Hindari mengirim tanda kode kamu di sosial media. Masalah yang sebenarnya sederhana bisa menjadi besar dan dapat melibatkan orang lain masuk kedalam hubungan kamu dengan si dia. Jika dia melihat kiriman pesan di sosial media, kamu akan di anggapnya penganggu.

2. Jangan Spam Pesan

Saat dia tidak merespon dan membalas pesan kamu, jangan pernah berpikir untuk melakukan spam pesan dengan dirinya. Ini akan membuat dia akan semakin menjauh dari kamu dan berpikir kamu adalah cowok yang posesif dan kepo akan urusan dirinya.

Baca Juga: 7 Sifat Cowok Yang Bikin Ilfil Saat Lagi PDKT Dengan Gebetan

3. Jangan Menanyakan Dia dengan Sahabatnya

Sebaiknya kamu jangan mencari tahu tentang keberadaan si dia dengan sahabatnya karena itu hanya akan membuat membuat diri kamu sendiri terlihat agresif dan si dia pasti langsung merasa ilfil dengan tindakan kamu tersebut.

4. Jangan Menunggu

Jangan hanya berdiam diri menatap layar ponselmu, setiap kali ada pesan masuk. Cukup jalani hari-harimu seperti biasanya dan silahkan lakukan kegiatan yang membuat dirimu dalam kondisi yang baik. Jika dia menganggap kamu orang yang istimewa dia tidak akan membuat diri kamu menunggu pesan darinya dan pastinya dia akan selalu membalas pesan kamu denga respon cepat.

5. Move On

Jika sudah tidak ada tanggapan, respon dan balasan dari dia, secepatnya kamu harus Move On. Membalas pesan kamu saja dia malas apa lagi mau balas perasaan kamu.

Like & Share