Share

Wangi Tanpa Parfume Kamu Bisa Lakukan Ini!

Wangi Tanpa Parfume, Kamu Bisa Lakukan Ini!

Wangi Tanpa Parfume, Kamu Bisa Lakukan Ini!

Parfume selalu diandalkan dan di pakai sepanjang hari dalam melakukan aktivitas untuk tetap menjaga agar tubuh tetap wangi. Terlebih lagi Parfume di pakai saat pagi hari tidak lama berapa jam wanginya cepat hilang.

Kalian tahu tidak ada beberapa tips untuk membuat kalian wangi dan terhindar dari bau yang kurang sedap. Berikut ini adalah cara membuat tubuh wangi secara alami tanpa Perfume.

1. Pakaian Yang Bersih dan Wangi

Ini adalah tips dasar agar kamu wangi tanpa parfume. Kalian bisa memulai dengan rajin ganti pakaian yang bersih dan wangi setiap hari agar tubuh kalian selalu segar. Jangan lupa juga untuk mandi dan rajin merawat diri.

2. Menjaga Kelembaban Kulit

Wajah yang putih dan bersih adalah dambaan semua orang. namun, itu juga tidak berlaku untuk wajah saja tapi juga untuk kulit tubuh kamu. Menjaga kelemban kulit dari dalam dan luar meski kalian beraktivitas tubuh kalian akan tetap wangi. Kalian bisa memulainya dari rajin mandi, minum air putih yang cukup, memakai produk perawatan tubuh seperti body lotion dan produk lainnya yang dapat membantu kalian dalam merawat tubuh kalian.

3. Pakai Body Butter

Agar tubuh tetap wangi kalian dapat memakai body butter. Body butter dapat memberikan kesan kesegaran pada kulit dalam waktu yang cukup lama hal ini dikarenakan body butter terbuat dari minyak esensial, vitamin A, E, C yang mampu melembabkan dan membuat aroma tubuh lebih wangi.

4. Pakai Deodorant

Ketiak termasuk salah satu bagian tubuh yang paling aktif memproduksi keringat. Dari sinilah biasanya aroma kurang sedap muncul. Tapi, tidak usah khawatir kalian dapat mengatasinya dengan pakai deodorant. tentunya kalian harus memilih deodorant yang tepat untuk kulit kalian untuk menghindari iritasi saat pemakaian.

5. Makanan Yang Sehat

Makanan yang kamu konsumsi juga bakal berdampak pada aroma tubuh kalian. Kalian bisa mengurangi mengonsumsi bawang bombay, bawang putih, dan beragam jenis rempah dan daging. Solusinya, kamu bisa memperbanyak makanan segar seperti buah dan sayuran.

Like & Share