Share

Wajib Tahu! Alasan Kenapa Pria Membenci Nasehat

Wajib Tahu! Alasan Kenapa Pria Membenci Nasehat

Pria baik penyanyang, pengertian dan penuh perhatian adalah dambaan setiap wanita. Pria selalu memberikan solusi, saran dan nasehat kepada wanita dengan tepat untuk mengatasi semua masalah yang dihadapi wanita.

Namun dibalik sifat pria yang dapat memberi nasehat kepada wanita ternyata dirinya sendiri membenci nasehat. Entah mengapa pria membenci nasehat? alasannya?

ketika pria diberi nasehat oleh wanita dan memiliki maksud yang baik namun dipikiran pria akan mendengarnya secara berbeda. kebanyakan pria bila di nasehati dia akan merasa seperti anak kecil yang sedang digurui. saat nasehat yang diberikan wanita berbeda dengan jalan pikirannya sih pria akan menganggap wanita adalah cewek yang bawel dan saat itulah wanita merasa kalau pria akan susah di ajak menjadi baik.

Pria membenci nasehat bukanya dia tidak mau di nasehati hanya saja pria merasa dirinya sendiri mampu untuk memecahkan segala masalahny dan tidak perlu mendiskusikannya bersama orang lain. Pria berpikir saat dia bercerita tentang masalahnya dia akan merasa hanya membebani orang lain.

Ketika seorang wanita mencba untuk membuat seorang pria berbicara tentang perasaannya dan masalahnya pria pasti akan menolak. Pria merasa tidak mau mengganggu si wanita dengan masalahanya dan dia juga merasa pria pasti memiliki solusi dan solusinya pasti jauh lebih baik dari pada si wanita.

maka dari itu jangan tawarkan nasehat pada pria kecuali dia yang meminta, karena bila kita memberikan nasehat tanpa di minta pria akan merasa bahwa wanita sedang mengkritik dirinya atau menganggap bahwa dia tidak mampu memberi solusi dan nasehat untuk masalahnya sendiri.

Untuk wanita katakan saja kalau kalian mempercayai semua kemampuannya untuk menyelesaikan segala masalah yang di hadapi pria terutama untuk pasangannya cobalah untuk memahami dirinya dan jangan terlalu egois lalu melukai perasaannya

Like & Share