Share

Ungkapkan Kata-Kata Ini Pada Mantanmu Bahwa Kamu Sudah Bahagia

Ungkapkan Kata-Kata Ini Pada Mantanmu Bahwa Kamu Sudah Bahagia

Ungkapkan Kata-Kata Ini Pada Mantanmu Bahwa Kamu Sudah Bahagia

Terkadang apa yang kamu harapkan tidak sesuai dengan kenyataan. Begitu juga sebuah hubungan, saat hubungan kalian berkahir kamu merasa itu tidak adil, dan berantakan tak karuan. Walau begitu kamu harus bahagia meski ditinggal oleh dia yang dulu pernah sayang sama kamu.

Biarkan dia pergi dengan orang lain yang dia anggap lebih baik dibandingkan dirimu. Berarti dia bukan orang yang tepat untuk mengisi seluruh hidup kamu dan dia juga bukan orang yang baik dan mencintai kamu hanya karena ada maunya.

Jadi untuk apa mempertahankan orang yang tidak mencintai kamu, lebih baik kamu bahagia dengan kehidupan kamu yang sekarang. Nah, berikut ungkapan kata-kata ini dapat memotivasi bahwa kamu selalu bahagia tanpa bayang-bayang mantanmu. Beritahu mantanmu agar dia tahu kamu telah bahagia setelah kepergiannya.

“Aku hanya sedang berterima kasih kepada seseorang dimasa laluku. Terima kasih telah melepaskanku, berkat kamu aku mampu menemukan seseorang yang baru. Seseorang yang lebih baik, seseorang yang dapat mengerti dan memahamiku, dia yang sekarang adalah seseorang lebih bisa membahagiakanku.”

“Akan ada orang yang baru yang lebih baik, akan ada cinta baru yang lebih membahagiakanku, lepaskan saja yang telah begitu tega melukaimu, hidupmu akan lebih indah sebab telah terlepas dari seseorang yang tak pandai menghargai.”

“Kamu hanyalah orang asing yang mencoba untuk datang kembali. Namun sekarang aku tidak membutuhkanmu. Bahagialah bersama dia yang telah kamu pilih dan juga bahagia kita telah pisah.”

“Aku bukanlah tempat yang nyaman untuk dirimu, karena kamu bukanlah orang yang aku cari. Sekarang aku sudah bahagia bersama dia yang lebih bisa menghargai hadirnya diriku.”

Baca Juga: Kata-Kata Motivasi Biar Hubungan Kalian Langgeng Terus

“Masih sendiri bukan berarti tak bahagia bahkan setelah kamu pergi aku merasa sangat bahagia.”

“Terlepas dari rasa sakit kemarin, aku belajar bahwa bahagia datang ketika kita berpisah.”

“Kamu jangan lupa bahagia soalnya kalau kamu sakit nanti gak ada yang liat aku udah bahagia sama yang baru.”

“Nggak mau balikan lagi sama kamu, enak aja kemarin lebih milih dia dari pada aku. Sekarang udah bahagia walau sendiri.”

“Terima kasih untuk luka yang kamu beri, karena luka itu aku tahu kamu memang tak pantas bersanding denganku. Dan terima kasih juga telah pergi dari sisiku karena pergimu, aku dapat bertemu dengan seseorang yang siap untuk membahagiakanku”

Like & Share