BACAKOLOGI

This Part in Sepositif

Quotes Motivasi Untuk Kamu Ketika Harimu Begitu Berat

Quotes Motivasi Untuk Kamu Ketika Harimu Begitu Berat

Hidup adalah teka teki yang harus dijalani setiap hari. tidak semuanya apa yang diinginkan sesuai dengan harapan kita terdatang ada kejadian yang datang dan itu diluar kendali kita. Misalnya, ada saja kesalahan-kesalahan kecil yang semakin kita perbaiki maka semakin berantakan seperti tidak ada jalan keluar untuk memperbaiki kesalahan tersebut.

Ketika hidup yang dijalani sangat begitu berat apa yang akan kamu lakukan? menyalahkan keadaan atau bersabar dan memperbaiki keadaan. Semoga apa yang kalian pilih itu adalah jalan terbaik untuk kamu.

Bagaimana pun begitulah hidup yang sedang kita jalani. berikut quotes motivasi untuk kalian yang sedang mengalami hari yang begitu berat.

 

Akhirilah setiap hari dengan pikiran yang positif. Tidak peduli sebera beratnya harimu, besok adalah kesempatan baru untuk membuat segalanya lebih baik.

Carilah tangan yang sudi menyambut disaat kamu terjatuh. Carilah mata yang selalu menampakkan kebaikan ketika kamu tidak sempurna. Dan carilah hati yang sudi menemani kamu saat orang lain menjauhi.

Bersabarlah. karena cara terbaik menghadapi masalah adalah rajin bekerja menyelesaikan masalah itu.

Kamu tidak bisa berjanji dapat menyelesaikan semua masalah. Tapi kamu pasti bisa berjanji bahwa kamu tidak akan dapat menghadapi masalah yang berat dengan bertahap dan berubah menjadi ringan.

Semakin berat menuju suatu tempat. Sesungguhnya akan ada suatu kepuasan saat semua itu tercapai.

 

Baca Juga: Quotes Inpirasi Untuk Kamu Yang Sedang Terpuruk

 

Itu hanya hari yang berat bukan kehidupan yang berat.

Dunia adalah tantangan tak terbatas. Namun masalah terberat dapat diselesaikan.

Allah selalu punya cara untuk membantumu menyelesaikan masalah yang menurut kamu masalah itu terberat. Maka, jangan jauh-jauh dari Allah.

Kamu memang tidak dapat mengontrol segalanya. Terkadang kamu hanya butuh untuk beristirahat sejak dari masalah yang kamu hadapi dan esok ayo bangun kembali dan dapat menyelesaikan masalah terberat itu.

Ketika semua sudah terlalu berat untuk bertahan maka cobalah untuk melepaskan secara perlahan.

Menerima kenyataan hidup adalah bagian dari cara kita untuk tetap bertahan hidup dan menghadapi hari yang begitu berat.

Like & Share