July 12, 2020

BACAKOLOGI

This Part in Sepositif

Quotes Motivasi Buat Kamu Yang Sedang Menjalani Hubungan Jarak Jauh

Quotes Motivasi Buat Kamu Yang Sedang Menjalani Hubungan Jarak Jauh

Menjalin hubungan jarak jauh tak semudah yang kalian bayangkan karena hubungan kalian sedang diuji salah satunya kalian sulit untuk bertemu. Menjalin hubungan jarak jauh kalian seperti dihantui rasa khawatir dan rasa cemburu yang berlebihan tapi kalian harus tetap percaya.

Namun Jangan khawatir jodoh sudah ada yang mengatur. Untuk kalian yang menjalani hubungan jarak jauh harus tetap saling percaya, saling memberi semangat, komitmen dan tetap setia, tetap jaga komunikasi dan cobalah selalu terbuka.

Berikut quotes motivasi buat kamu yang sedang menjalani hubungan jarak jauh:

 

“Jarak tak selamanya jahat dan jangan membencinta karena sejatinya jarak membuat rindu terjadi.”

“Jarak antara kita kita mungkin terlihat menakutkan tapi lihatlah kebelakang hubungan kita sangatlah kuat dan baik-baik saja.”

“Sejauh apapun jarak, jika kamu yang dibutuhkan maka yang mendekat akan diabaikan.”

“Hubungan jarak jauh itu mudah, mudah khawatir, mudah cemburu, mudah ngambek dan yang suka datang tiba-tiba adalah mudah rindu.”

“Entah aku bodoh atau bersabar tapi aku hanya kan meunggu dan berharap dimana suatu hari nanti kamu akan kembali kepelukanku.”

“Aku membenci waktu yang selau berputar meski rindu selalu datang. Tetapi aku tidak bisa bertemu karena terhalang akan jarak.”

 

Baca Juga: Quotes Penyemangat Diri Sendiri Saat Kamu Sedang Sedih

 

“Aku suka akan jarak, aku disini dan kamu disana. Jarak itu jelas ada dan terasa pekatnya, tapi hebatnya kita sama sekali tidak menganggapnya ada.”

“Selalu dipersalahkan dan dipermasalahkan ketika kedua pasangan terpisah dan harus menjalani hubungan jarak jauh. Lalu dikecewakan alih-alih mereka tidak mampu menjaga komitmen.”

“Suatu hari nanti kita akan bangga pada diri kita yang bisa mempertahankan hubungan sampai sejauh ini dan tetap bersama meski terhalang jarak.”

“Aku masih selalu percaya bahwa kelak rindu akan mempertemykan kita dalam ruang tawa yang sama.”

“Menunggu sama sekali tidak mengangguku. Jarak yang muncul di antara kita akan menjadi komitmen sejati untuk mengetahui bahwa hati tidak juga ikut pergi.”

Like & Share