Share

Quotes Motivasi Buat Kamu Yang Masih Menanti Jodoh

Kamu masih bingung siapa sih jodoh kamu. Sampai sekarang kenapa kok belum ketemu? Mencari jodoh ternyata tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Pernah terlintas ada perasaan iri juga segera menikah dengan sih dia yang telah Tujan pilihkan.

Namun kamu masih bingung ingin menikah dengan siapa? Untuk itu kalimay motivasi ini mungkin adalah jawaban dari doa dan ihktiar kamu. Coba renungi quotes motivasi ini untuk menemukan pendamping hidup kamu.

“Tenang aja, jodoh gak bakalan kemana.”

Kamu sudah belum bertanya sama teman kamu sendiri? Siapa tahu selama ini ada yang menyukai kamu. Dan sih dia adalah jodoh kamu yang tidak kamu sadari. Coba di cari dengan teliti siapa tahu kamu menemukan jodoh kamu.

“hanya sekali. Tentukan jodoh pilihanmu untuk meraih ridha Allah.”

Selama ini kamu sudah mencari kesana kemari eh ternyata jodoh kamu adalah teman sepermainan. Jika dia memang jodoh kami sekarang kami hanya meminta petunjuk dan berdoa semoga niat menikah kamu hanya karena Allah agar mendapatkan ridha-Nya.

 

Baca Juga: Ungkapkan Kata-Kata Ini Pada Mantanmu Bahwa Kamu Sudah Bahagia 

 

“Jodoh adalah rezeki yang di berikan Tuhan. Dan rezeki itu tidak akan pernah tertukar.”

Benar jodoh ada rezeki. Dan tidak akan pernah tertukar atau salah. Untuk itu coba kamu kumpul dengan teman siapa tahu sahabat terdekat kami adalah jodoh kamu yang telah Allah pilihkan untuk kamu

“Bisa jadi jodoh kita adalah teman atau tetangga kita sendiri.”

Jika ternyata jodoh kamu bukan teman yang selama ini kamu cari, bisa saja malah tetangga kamu sebelah rumah. Dicek dulu ada yang single gak tu tetangga sebelah? Coba deh akrabi orangtuanya siapa tahu jodoh dan segera menikah.

Like & Share