BACAKOLOGI

This Part in Sepositif

Quotes Inpirasi Untuk Kamu Yang Sedang Terpuruk

Quotes Inpirasi Untuk Kamu Yang Sedang Terpuruk

Setiap orang pasti ada dimana harinya benar-benar terpuruk, Dimana semuanya terlihat sangat mengecewakan dan menyedihkan. Namun, cobalah bangkit kembali dan bersemangatlah. Dunia tidak mati masih ada kebahagiaan di tempat lain, bersikap positif mungkin saat ini kamu sedang diuji dan sekarang kamu harus mencoba bangkit kembali.

Saat kamu terpuruk, kamu akan berpikir aku sangat buruk, aku gagal dan sebagainya tapi ketahuilah gagal berarti coba. Kamu harus belajar mencoba kembali dengan semangat yang baru, dengan ide yang baru, dan dengan kretivitas yang baru.

Berikut ini quotes inpirasi untuk kamu yang sedang terpuruk yang dapat menginpirasi kamu untuk bersemangat hidup kembali.

 

Jangan mengeluh saat apapun yang kamu miliki menghilang, karena yang hilang akan terganti dengan yang datang. Apapun itu bila memang milikmu dia akan kembali menyapamu.

Ketika semuanya terlalu berat. Jangan menyerah nanti kamu temukan arti dari berat menjadi ringan.

Jangan putus asa meski dalam kesulitan. Buktinya tetes air hujan yang jernih berasal dari awan yang gelap.

Solusi dari kecewa adalah bangun dan bergeraklah. Kamu pasti bisa melewati masa sulit itu.

Tidak ada solusi jika tidak ada masalah, carilah solusi itu dan pecahkan masalah itu. Kamu hanya perlu bangkit dari keterpurukan kamu saat ini.

Saat semuanya mengecewakan yakinlah akan ada satu cahaya terang yang akan menyelamatkan kamu yaitu niat dari hati untuk kembali bersemangat menjalani hidup.

Mereka yang berdiri setelah dihantam badai tidak akan terusik oleh percikan gerimis.

Orang hebat berasal dari mereka yang terpuruk. Tapi memilih untuk bangkit dan menolak untuk menyerah dari kegagalan.

 

Baca Juga: 50 Kumpulan Quotes Bahagia Untuk Kamu

 

Seberat apapun beban menjadi ringan, Bila Tuhan menghendaki beban beratmu menjadi ringan dan perih luka dihatimu di ganti dengan kebahagiaan.

Seberat apapun beban masalah harus kamu hadapi, percayalah bahwa semua itu tidak melebihi batas kemampuan kita.

Sudah setengah jalan. Ragu cuma bikin kamu mundur maka pilihlah percaya dan kamu pasti bisa bangkit kembali dari keterpurukan.

Ketika kamu di masa terpuruk, pada saat itulah kamu berada dalam posisi sempurna untuk terus berdoa dan berusaha.

Jangan terlalu lama terpuruk kecewa dan bersedih. Sudah saatnya kamu bangkit kembali menjalani hidup dengan penuh semangat.

Jangan pernah merasa terlambat karena semua yang datang membawa pelajaran yang bisa dijadikan motivasi untuk lebih berpikir dewasa dalam mencoba bangkit kembali.

Bersabarlah dan percayalah kamu mampu mengubah situasi sulit menjadi momen terbaik dalam hidupmu.

Terkadang kamu memang harus terjatuh lebih dalam lagi, supaya kamu dapat melangkah lebih jauh lagi.

Orang yang hebat bukan mereka yang mencapai keberhasilan sekali berusaha. Melainkan mereka yang terus bangkit dan terus berusaha meski berkali-kali gagal saat mencoba.

Tidak selamanya terpuruk dapat menolong kamu, cobalah untuk menolong agar kamu tidak terpuruk. Hidup memang seperti roda berputar mungkin sekarang kamu sedang dibawah bisa jadi esok kamu diatas kembali.

Mengeluh kesah dalam keterpurukan hanya akan membuat hidup kita semakin tertekan. Sedangkan beryukur akan senantiasa membawa kita pada jalan kemudahan.

Saatnya kamu bangkit kembali dan bertindak dari pada harus diam dan menunggu.

Like & Share