Share

Mengapa Kamu Pantang Balikan Dengan Mantan Ini Alasannya

Mengapa Kamu Pantang Balikan Dengan Mantan Ini Alasannya

Putus hubungan dengan orang yang dicintai pasti akan membekaskan luka dan kesedihan. Ketika kamu sedang galau mungkin ada rasa ingin kembali pada mantan dengan alasan kamu masih masih mencintainya dan begitu tulus menyanyanginya.

Namun, kembali menjalin hubungan dengan mantan sebenarnya itu bukan pilihan dan itu tidak sehat. Kok bisa? yah kamu pikir saja sendiri luka yang lama akan terbuka kembali, ibarat sebuah buku yang sudah selesai kamu baca dan kamu buka kembali tentu hasilnya akan sama.

Berikut ini alasan mengapa kamu pantang balikan sama mantan.

1. Banyak Yang Lebih Baik dari Dia

Percayalah, kamu pantas mendapatkan pasangan yang lebih baik, lebih setia dan lebih bisa membahagiakanmu.

Ada banyak, bahkan jutaan orang yang lebih pantas untukmu. Buka lembaran barumu, berikan kesempatan untuk orang baru dalam menaklukkan hatimu.

Biarkan kenangan yang usang bersama mantanmu menjadi pelajaran dalam hidupmu

Baca Juga: 6 Alasan Mengapa Kita Harus Membina Hubungan Baik Dengan Mantan

2. Dia Bukan Yang Terbaik Untukmu

Seindah apapun kenangan kamu dengan mantanmu, begitu kalian putus berarti dia bukan yang terbaik untukmu.

Semua akan terasa menyakitkan saat kamu tidak bisa bersamanya lagi, tapi percayalah bahwa saat kamu kehilangan sesuatu berarti Tuhan akan menggantinya dengan yang lebih baik lagi

Kisah yang indah akan datang menghampirimu.

3. Hanya Akan Mengorek Luka Lama

Berulang kali menjalini hubungan dengan ending yang menyakitkan hanya akan mengorek luka lama. Apalagi bila lukanya belum membaik malah ditambah luka yang baru. Memang nggak capek menjalin hubungan yang seperti itu?

4. Kamu Sudah Tahu Sifat Buruknya

Menjalin hubungan dengan seseorang dalam waktu yang lama, pasti kamu sudah tahu sifat jelek dan sikap buruknya bukan? Nah, jika penyebab kalian putus karena sifatnya lalu untuk apa kamu kembali bersama. Yakin kamu mau menghadapi semua sifat buruknya lagi?

5. Kamu Tahu Hubungan Kalian Nanti Akan Seperti Apa

Balikan dengan mantan itu ibarat kamu membaca sebuah novel yang sama dua kali, kamu pasti sudah tahu endinganya akan seperti apa. Jadi, jangan buang-buang waktu untuk kembali menjalin hubungan dengan orang yang sama?

Lebih baik kamu melupakannya dan fokus pada kebahagianmu saja.

Baca Juga: Ungkapkan Kata-Kata Ini Pada Mantanmu Bahwa Kamu Sudah Bahagia

6. Hanya Akan Saling Melukai

Saat kalian menjalin hubungan kembali, hubungan kalian tidak akan berjalan dengan baik seperti sebelumnya. Hubungan kalian akan saling meracuni dan menyakiti dan saling melukai.

Mengungkit masa lalu dngan kesalahan yang sama, akan memicu pertengkaran baru dan membuat hubungan kalian menjadi tidak sehat.

Like & Share