August 5, 2020

BACAKOLOGI

This Part in Sepositif

Lakukan Hal Ini Dapat Membuat Pacar Makin Sayang Padamu

Lakukan Hal Ini Dapat Membuat Pacar Makin Sayang Padamu
Lakukan Hal Ini Dapat Membuat Pacar Makin Sayang Padamu

Menjalin hubungan pasti akan dihadapi dengan rasa bosan dan jenuh perasaan masing-masing. Apalagi jika kamu dan pasangan sudah menjalin hubungan cukup lama. Namun, rasa bosan bukan berarti tidak bisa dihindari.

Jika kamu merasa jenuh dan bosan dengan pasangan kamu, cobalah cari cara agar hubungan kalian tetap harmonis dan romantis se[erti sebelumnya. Jadi apa yang harus kamu lakukan? Berikut Hal Yang Dapat Membuat Pacar Makin Sayang Padamu

 

1. Berikan Suport

Menjalin hubungan berarti saling berbagi bukan hanya cerita tetapi juga apa yang kita rasakan. Kamu bisa memberikan suport untuk dirinya dan mendukung apa yang ingin dia lakukan selagi itu baik untuk dirinya dan hubungan kalian. Misal, bila pasangan kamu sedih dan merasa ragu dengan apa yang dia cita-citakan atau hal lainnya. Maka bantulah pasangan kamu dan beri suport dan semangat untuk dirinyya.

2. Meminta Pendapat Pacar

Melibatkan si dia ketika kamu ingin memutusakan sesuatu bisa membuatnya makin sayang. Mengapa? Karena ini adalah bukti bahwa kamu dapat mengandalkan dia. Jika dia memang benar mencintai kamu dia akan senang membantu dan memberikan solusi yang terbaik untuk kamu.

3. Memberikan Hadiah Sederhana

Memberikan Hadiah Sederhana

Hadiah atau kejutan sedeharga yang tidak terduga dan bukan di hari spesial. Hal ini merupakan cara yang efektif untuk menunjukkan rasa sayang dan peduli terhadap pasanganmu.

Kamu bisa mendapatkan ide untuk memberikan dirinya kejutan dengan hal yang sering dibicarakannya, amati makanan favorit dan minuman favoritnya ketika kalian bersama atau kegiatan apa yang biasanya dia lakukan disaat mengisi waktu luang dan perhatikan juga apa yang tidak dia sukai. Kamu juga bisa meminta dan melibatkan sahabat-sahabat terdekatnya untuk membantu kamu membuat kejutan kecil untuk pasangan kamu.

4. Berikan Pujian Untuknya

Pujian memang dapat memberikan semangat, berikan pujikan yang jujur dan tidak berlebihan agar pasangan kamu makin sayang. Misalnya, kamu dapat memuji hasil kerjanya, dan hasil karyanya berikan pujian yang jujur dan tidak melebih-lebihkan.

Selain hasil kerja dan karyanya kamu juga bisa memberikan pujian kepadanya tentang penampilannya. Silahkan beri pujian dengan kadar yang pas, dan dengan waktu yang tepat.

5. Berikan Waktu untuk si Dia Bersama Temen-Temannya

Memberikan waktu untuk si dia bersama teman-temanya juga merupakan salah satu cara membuat pacar makin sayang.

Berkumpul bersama teman terutama bagi para pria adalah hal yang menyenangkan karena persahabatan mereka lebih spontan dan terbuka. Namun, bukan berarti dia melupakan kamu. Memberikan waktu dia bersama temannya menghindari rasa jenuh dalam sebuah hubungan. Kamu tidak perlu khawatir, ketika selesai dengan temannya dia akan lebih kangen dan menghargai setiap moment bersamamu.

Baca Juga: 6 Sikap Pria Yang Disukai Wanita

6. Tetap Jaga Komunikasi

Sesibuk apapun kamu cobalah untuk memberinya kabar. Jika memang sibuk karna pekerjaan berikan penjelasan dan mintalah pengertiannya agar terhindar dari pertengkaran saat pekerjaan kamu telah selesai segera hubungi dirinya. Dengan adanya komunikasi yang baik akan menambah rasa percaya satu sama lain

7. Jangan Memaksa Dirinya Berubah

Memaksa pacar untuk berubah tidak akan membuat hubungan kamu menjadi lebih mesra namun menjadi tidak harmonis. Memaksa kehendak kamu terhadap pasangan adalah suatu kesalah besar.

Ada baiknya kamu mencari tahu mengapa dia melakukan hal tersebut? mengkritik pasanga tidak akan menyelesakan masalah karena saat kamu memaksa dirinya berubah maka kamu akan semakin kehilangannya. Sebelum memaksanya berubah coba lihat dulu dalam dirimu?

Apa kamu sudah baik? jika kamu saja memiliki kebiasaan buruk makan kamu sendiri yang dapat merubahnya. Jika pasangan kamu melihat melihat kamu sudah berubah menjadi lebih baik, secara tidk sadari dia juga mengubah kebiasaan buruknya.

Like & Share