Kumpulan Quotes Drama Korea Our Beloved Summer

Kumpulan Quotes Drama Korea Our Beloved SummerOur Beloved Summer bercerita tentang Choi Woong yang diperankan oleh Choi Woo-Sik dan Kook Yeon-Soo yang diperankan oleh Kim Da-Mi putus 10 tahun yang lalu.

Sebuah film dokumenter yang mereka rekam selama masa sekolah menengah mereka menjadi populer. Mereka tidak mau, tetapi mereka harus berdiri di depan kamera. Berikut ini kumpulan quotes patah hati.

“Jika aku harus benar-benar jujur, adalah karena aku takut lama-kelamaan kau tahu rasa rendah diriku yang kuat.”

“Aku merindukanmu, mungkin aku merindukan cintamu hanya untukku seorang.”

“Cintailah aku seterusnya, jangan tinggalkan aku, terus cintailah aku. Aku mohon.”

“Bagaimana kita bisa melihat semua gedung itu? kita hanya perlu berbaring sejenak dan semua sudut bangunan akan terlihat sempurna.”

“Apa kamu tahu bahasa gaul anak jaman sekarang? ada yang dinamakan TD artinya ‘Tahu Diri’ tahu kapan harus ikut campur dan kapan tidak. Lantas, kau itu TTD ‘Tidak Tahu Diri’.”

Baca Juga: Kumpulan Quotes Baper Drama Korea Forest

“Walaupun sama nama tetapi sikap mereka sangat berbeda.”

“Kalian boleh pensiun, pakai semua uang ‘KKA’ Kartu Kredit Anak, Keren bukan?”

“Hei, kamu boleh kok ‘HDUS’ Hidup Dengan Uang Sendiri, Keren bukan?”

“Terus terang, aku merasa cinta bertepuk sebelah tangan bukan ide yang buruk. Sebab aku belum pernah merasakannya. Namun, setelah dicoba aku menjadi bersemangat tiap bangun pagi lalu mulai menyalahartikan segalanya ke hal-hal terkecil. Hingga membuatku merasa menjadi orang yang berarti.”

“Cinta bertepuk sebelah tangan itu baik.”

“Semua akan membaik. Cinta bertepuk sebelah tangan itu awalnya menyakitkan, lalu lebih menyakitkan, lebih menyakitkan lagi, dan selanjutnya sakit setengah mati. Nantinya, hal itu pun akan membaik.”

“Kita akan terbiasa menyukai sampai kesakitan, sehingga tak merasa sakit walau sakit dan tidak merasa menderita walau sebenarnya menderita.”

“Cinta bertepuk sebelah tangan edisi putus asa.”

“Bila cinta bertepuk sebelah tangan ini bisa berakhir, kuharap berakhir sekarang. Sebab aku sudah tak sanggup lagi menjadi si berengsek sendirian.”

“Hei, tidurlah dirumah. Rumah yang kumaksudn itu termasuk rumahku.”

“Aku harus lebih berhati-hati kemungkinan rujuk dengan mantan pacar, karena kesedihan selalu datang bersama kebahagian.”

Like & Share