Share

Kumpulan Qoutes Selamat Hari Raya Idul Adha 2021

Kata-kata Idul Adha

Seluruh umat Muslim akan merayakan Hari Raya Idul Adha 2021 yang jatuh pada tanggal 20 Juli 2021.

Hari Raya Idul Adha adalah sebuah hari raya Islam. Pada hari ini diperingati peristiwa kurban, yaitu ketika Nabi Ibrahim, yang bersedia untuk mengorbankan putranya Ismail untuk Allah, kemudian sembelihan itu digantikan oleh-Nya dengan domba.

Pada hari raya ini, umat Islam berkumpul pada pagi hari dan melakukan sholat Id bersama-sama di masjid. Setelah sholat, dilakukan penyembelihan hewan kurban untuk memperingati perintah Allah kepada Nabi Ibrahim yang menyembelih domba sebagai pengganti putranya.

Namun Hari Raya tahun ini akan sama dengan tahun 2020 pasalnya kita semua masih merayakan idul Adha ditengah pandemi Covid-19

Sudah menjadi tradisi ketika merayakan Hari Raya adalaj sali g mengucapkan selamat hari raya sesama keluarga, sahabat, teman untuk mempererat tali silatuhrahmi dan Siapa yang sudah siap untuk kurban, iya kurban perasaan.

Berikut ini kumpulan qoutes Idul Adha 2021.

“Bayangi H+1 Idul Adha ada yang bilang gini: besok dandan yang rapi ya, yang wanhi, terus kalo mai berangkat ke masjid makan yang banyak, biar keluarga ku seneng liatnya. Kan mau jadi Qurban.”

“Selamat Idul Adha semua kecuali kang gosthing terserah, mau ikut di kurban juga nggak apa-apa.”

“Berhubung besok lebaran alangkah baiknya kita saling memaafkan karena kalo saling mencintai itu tidak mungkin.”

“Berhubung sudah mau lebaran sebaiknya kita saling memaafkan karena kalau kita saling mencintai aku yakin kamu gak akan mau.”

“Mohon maag lahir dan batin tolong ungkapkan sebelum ditinggalkan.”

“Sudahi sedih mu ayo besok takbiran sama aku.”

“Selamat Hari Raya Idul Adha, mohon maaf lahir dan batin, mohon maag atas segala salahku kepadamu, termasuk salah menaruh perasaan.”

“Selamat hari raya Idul Adha, minal aidzin walfaiziin. Mohon maaf lahir dan batin.”

“Selamat Idul Adha 1442H. Apa yang kamu berikan akan kembali. Apa yang kamu tanam akan tumbuh. Apa yang kamu korbankan akan berubah pahala.”

“Udah lebaran mending benahi perasaan dan ikhlaslah untuk memaafkan ketimbang menumpuk harapan yang entah kapan jadi kenyataan.”

“Jauh dimata, dekat di hati. Walau tak bertatap muka. Minamal saling memaafkan didalam hati. Selamat hari raya Idul Adha. Minal Aidzin Wal Faidzin. Mohon maaf lahir dan batin.”

Like & Share