Share

Kumpulan Kata-kata Indah di Dalam Drama Korea

Kumpulan Kata-kata Indah di Dalam Drama Korea

Drama Korea sekarang sudah banyak ditayangkan ditelevisi nasional maupun swasta dikalangan stasiun televisi Indonesia. Drama Korea dapat mencuri perhatian di semua kalangan bagi pencinta Korea, remaja bahkan emak-emak.

Cerita yang menarik dan para pemainnya yang tampan dan cantik tentu juga menarik penonton untuk melihat dramanya. Namun, kamu pernah tidak membaca beberapa quotes motivasi atau kutip-kutipan positif yang bisa kamu ambil dari menonton drama Korea.

Nah, ini dia kumpulan quotes kata-kata indah yang ada di drama Korea.

“Kenapa kamu menyukaiku? aku bukan cinta pertamamu dan tak mengirimimu surat. Aku membohongimu dan melukaimu. Sesungguhnya, tak ada alasan bagiu untuk menyukaiku, yang ku punya hanya satu tangan. Kenapa kamu menyukaiku? / Kenapa aku perlu alasan? aku hanya menyukaimu, tidak ada alasan karena itu kamu, kamu adalah alasannya. Hanya itu” (StartUp).

“Satu hal baik yang didapat dari menyukai seseorang adalah aku bisa memutuskan bagaimana mengakhirinya. Perasaanku sudah berada di luar kendaliku tapi aku memutuskan untuk berdamai dengan hatiku mulai hati ini. Kamu sudah melakukan hal bagus, dihatiku. Kamu benar-benar penuh semangat”

“Selalu terasa sulit saat kehilangan seseorang tapi orang-orang selalu datang dan pergi dan sampai harus mempelajari cara mengatasi itu.”

“Betapa ajaibnya bahwa besok datang setiap hari? Namun, kita tidak menyadari itu adalah keajaiban sampai hari esok tidak datang itu karena kita bodoh. Kita hanya menyadari itu berharga setelah kita kehilangannya” (Mr.Queen).

“Kita sering salah paham pada orang lain kita tidak bisa mengatakan apa kita memahami perasaan orang lain, sebagai gantinya kamu harus mengatakan ‘aku juga tidak mengerti apa perkataan ini’ kamu harus mengatakannya. Jika kita tidak berusaha keras, kita tidak akan bisa saling memahami” (Because This Is My Firt Life).

“Kata-kata terlahir dari mulut seseorang dan mati ditelinga orang. Tapi ada beberapa kata yang takkan mati yaitu kata-kata yang masuk ke dalam hati orang dan bertahan” (Because This Is My Firt Life).

“Bersedihlah sebentar, Ibu. Dia takkan menjadi seseorang yang biasa, akan ku buat dia menjadi pria hebat. Pasti kulakukan” (Itaewon Class).

“Kamu tahu? Aku tak merasa bersalah padamu. Kamu tahu alasnya? Karena aku merasa aku yang paling berharga, dan aku hanya peduli dengan diriku sendiri. Apa itu salah?” (Itaewon Class).

“Apapun yang kamu lakukan, aku akan baik-baik saja. Kamu hanya melakukan yang terbaik untukmu. Kamu tidak salah apa-apa” (Itaewon Class).

 

Like & Share