Share

Ide Caption Gombalan Buat Kamu Yang Pengen Baperi Doi

Ide Caption Gombalan Buat Kamu Yang Pengen Baperi Doi

Rasanya ada yang kurang bila kita memposting sesuatu diakun sosial media miliki kita tanpa ada caption.

Lewat caption kita bisa menulis apapun yang sedang kita rasakan,  terkadang saat kita menyukai seseorang kita malu untuk mengungkapkannya. Mungkin ide caption gombalan berikut ini bisa memberikan ide caption yang dapat menarik doi.

“Bosen pegang hp mulu, pegang tangan kamu boleh ga?”

“Btw untung banget kita ga sekelas, coba kalo sekelas kasian papan tulisnya nanti ga aku perhatiin.”

Baca Juga: Kumpulan Gombalan Baperi Anak Orang Sampai Tersipu Malu Part I

“Kalo laper makan indomie kalo kangen aku just call me.”

“Kamu disuruh jadi garam dan terangnya dunia, kok malah jadi manis dan terangnya aku.”

“Wehh jangan ke apotek lu cakepnya gaada obat.”

“Kalo disuruh memilih antara kamu atau kucing, aku jelas memilih kucing, mengapa?Ya karena kucingta kamu.”

“Aku suka Harry Potter tapi aku lebih suka harry-harry bersamamu.”

“Aku emang suka ga jelas, tapi kalau suka sama kamu itu sudah jelas.”

“Otak bukannya di isi ilmu malah di isi kamu
Aku ke selatan aja ya, soalnya ini tidak bisa kuutarakan.”

“Kalau kamu laper ya masak mie tapi kalau kamu kangen just call me.”

“Haram banget hukumnya lo lucu tapi gak jadi milik gue.”

“Itu senyum atau psik0tropika sih? Kok menenangkan.”

“Senyumnya jangan cerah-cerah dong kak, nanti mataharinya minder.”

“No more ex, no more next, be my last.”

Like & Share