BACAKOLOGI

This Part in Sepositif

Dia Teman dan Aku Masih Saja Cemburu!

Setiap hubungan akan ada beberapa hal yang dapat memicuh kedua bela pihak bertengkar, mulai dari hal kecil yang dibesar-besarkan sampai hal besar malah menjadi makin besar. Masalah kamu yang mana?

Cemburu dimana perasaan marah, sedih, kecewa namun harus positif thinking, kenapa? karena ada yang cemburu tanpa sebab, ada yang cemburu karena iri, ada cemburu yang butuh perhatian, ada yang cemburu namun juga memilihh diam. Lalu kamu yang mana?

Pasangan yang humoris, romantis adalah impian setiap pasangan bukan? cemburu adalah tanda cinta, benar. saat salah satu pasangan kalian cemburu ada baiknya di tanyakan apa sebabnya namun ada juga pasangan yang tidak terlihat cemburu dan biasa saja itu juga perlu dibicarakan misalnya dari hal apa yang dia sukai dan tidak dia sukai cobalah saling terbuka.

Dan untuk perasaan yang kalian sembunyikan untuk seseorang saat ini coba ungkapkan, karena saat kalian cemburu tanpa status itu sangatlah menyakitkan bukan apa lagi saat melihat dia tersenyum dan tertawa bahagia namun bukan dengan kalian melainkan orang lain. cemburu ada statusnya aja sakit, kalian yang gak punya status sekuat apa? sesakit apa? selain menyimpan rasa sakit itu.

Berikut ini quotes untuk menyampaikan rasa cemburu kalian ke orang yang kalian sayangi.

 

Aku cemburu dengan teman-temanmu yang bisa bertemu dan tertawa setiap hari denganmu, 
sedangkan aku tidak.

Ketahuilah saat pasangan kalian menyindir atau membuat quotes diatas itu artinya dia hanya ingin beberapa waktu kamu di habiskan untuk dia, cobalah luangkan waktu kamu untuk si Dia biar dia tidak merasa sedang dijauhi oleh kamu. yang menjalin hubungan jarak jauh cobalah untuk memberikan kabar walau tidak setiap waktu.

Siapa sih yang nggak cemburu kalau orang yang kita sayang, deket sama orang lain.

Sudah paham belum? kenapa pasangan kalian pernah bicara seperti kalimat diatas. Itu artinya dia nggak mau kamu berpaling darinya. karena rasa nyaman nggak ada yang tahu. Cobalah pahami si Dia dan coba jelaskan secara perlahan dia bukan over dan ngekang kamu dia hanya cemburu kok.

Yang jelas aku sangat cemburu. Kalau dirimu dekat dengan orang baru. Bukannya tidak percaya, 
namun aku hanya menjaga-jaga akan perasaanmu yang takut berubah. 
Sebab orang yang baru dikenal terkadang bisa menjadi orang special saat dia sudah mencuri perhatian kamu. 
Lalu aku akan di abaikan dan di duakan bahkan akan ditinggalkan. Dan kalian akan jadian.

Karena yang baru kenal akan lebih mengasyikkan, namun yang baru kenal belum tentu memahami kamu dengan dalam.

Cowok itu kalau cuma diem, cemberut. ditanya ngak jawab
seolah ada masalah besar, nggak mau ngomong.
ternyata lagi cemburu

Ternyata tidak hanya cewek yah cowok juga kadang kasih kode, cuma si Doi aja gak paham. harus saling terbuka tuh.

Cemburu adalah tanda kamu merasa terancam dipenuhi ketakutan.
kecurigaan dan itu bukan tanda cinta

Cemburu boleh dan sewajarnya jangan sampai membahayakan diri masing-masing. karena yang berlebihan memang terkadang kurang baik.

Baca Juga: 6 Ciri-Ciri Orang Yang Sedang Cemburu

Lihat kamu chattingan sama dia aja aku udah cemburu.
Apalagi jalan berdua dan aku cuma bilang cie cie

Ternyata yang gak ada status cuma bisa bilang cie dan gak bisa berbuat apa-apa. sakitnya juga di pendam sendiri.

Mengapa harus ada dia diantara kita?
Jangan terlalu dekat sama orang lain, walau hanya teman.
sebab aku cemburu.
Like & Share