Share

Cinta Bertepuk Sebelah Tangan, Move On Sekarang!

Cinta Bertepuk Sebelah Tangan, Move On Sekarang!

Kalian yang masih menaruh harapan kepada dirinya apa kabar? tidak lelahkah selalu menunggu dirinya. Sedangkan dia tidak menyukai dirimu. Mau sampai kapan tega sama hatimu yang selalu teguh untuk mempertahankan diri untuk mencintainya padahal dia tidak mencintai kamu. Memang benar cinta tidak tahu di mana dia akan menetap dan berhenti untuk mencari, tetapi kalian juga harus sayangi dirimu dan hatimu yang selalu saja disakiti dan perih saat melihat dia bersama orang lain. Move On Sekarang!

Berikut kata-kata motivasi untuk mengingatkan kalian bahwa kalian harus bahagia walau cinta kalian bertepuk sebelah tangan.

“Aku sadar, aku bukan orang yang kamu harapkan. Semoga kita akan selalu bahagia meski tak bersama.”

“Mungkin cuma aku yang terlalu cinta tapi kami tidak. Tak apa cinta memang tak harus memiliki.”

“Mungkin aku terlalu sibuk mencintai dirimu hingga aku sampai lupa mencintai diriku sendiri.”

“Aku harap kamu bahagia dengan dia. Meskipun aku disini yang selalu berkorban untukmu tetapi tetap saja dia yang kamu inginkan.”

“Saat itu aku benar-benar tidak peduli dengan diriku sendiri karena terlalu menyanyangi dirimu. Dan sekarang aku sadar bahwa diriku juga harus bahagia.”

 

Baca Juga: Kumpulan Kata-kata Buat Kamu Yang Sedang Kecewa

 

“Aku berikan cinta, tetapi kamu tidak pernah mengerti. Semoga dia bisa membahagiakanmu dan aku perlahan pergi agar sakitnya tak begitu lama.”

“Jika kamu hanya berkelana mencari hati yang tak pasti, apa daya aku yang mencintaimu namun tak pernah bisa miliki kamu.”

“Lepaskan daripada memaksakan. ikhlaskan dari pada menyakitkan. Relakan dari pada berjuang sendirian.”

“Percuma saja penantian dan harapanku selama ini. Cintaku telah bertepuk sebelah tangan dan akan kuhapus semuanya tentangmu mulai detik ini.”

“Untuk apa memandang langit yang sama, tetapi perasaan kita tidak akan pernah sama.”

“Aku mencoba melepaskan dan aku relakan genggaman tangan beralih ke dia yang selalu kamu harapkan, bila kamu bahagia aku akan bahagia.”

“”

Like & Share