Share

9 Tanaman Hias Yang Cantik Untuk Menghiasi Rumah

9 Tanaman Hias Yang Cantik Untuk Menghiasi Rumah

Bagi kalian yang masih bingung untuk menghiasi perkarangan rumah kalian. Tanaman hias bisa dijadikan inpirasi untuk mendekorasi rumah.Tanaman hias selain cantik, rumah kamu akan terlibat lebih sejuk.

Tanaman hias dirumah akan menambah keindahan nuasa segar dan asrian.

Dari sekian banyak tanaman hias ada beberapa tanaman yang menawan untuk kamu peliraha nih. Berikut ini aneka tanaman hias yang bisa kamu pilih.

1. Kamboja Jepang

Tanaman hias kamboja bisa kamu tanam dihalaman rumah karena bunga yang cantik dapat memikat mata karena bunganya yang berwarna warni juga dapat mempercantik rumah.

2. Bunga Mawar

9 Tanaman Hias Yang Cantik Untuk Menghiasi Rumah

Bunga mawar adalah tanaman hias yang cukup menarik perhatian karena bunga mawar memiliki kelopak bunga yang cantik dan warna bunganya yang menarik.

3. Andong Merah

Tanaman ini memiliki daun panjang yang berwarna merah yang akan membuat pemandangan dirumah kamu lebih cantik. Andong merah juga bisa mengobati berbagai penyakit.

4. Bunga Melati

Bunga melati memiliki ciri khas bau wangi karena itu banyak orang memelihara tanaman hias ini dirumahnya.

5. Tanaman Keladi

5 Tips Cara Merawat Tamanan Keladi

Keladi atau caladium merupakan salah satu tanaman hias yang memiliki karakteristik unik pada daunnya yang cocok untuk hiasan dekorasi rumah agar terlihat eksotis.

Baca Juga: 5 Tips Cara Merawat Tamanan Keladi Bagi Pencinta Tanaman Hias

6. Gelombang Cinta

Tanaman hias elombang cinta dikenal akan bentuk daunnya yang besar dan bergelombang. tanaman ini baik untuk menghiasi taman dan mengisi pojok ruang atau diteras rumah.

7. Suplir

Suplir adalah tanaman yang cukup mudah dirawat karena habitatnya yang lembab.

8. Kuping Gajah

Tanaman kuping gajah adalah tanaman hias yang memiliki bentuk daun yang lebar. Daun menjari berwarna kontras dari warna daun membuat tanaman ini memikat mata.

9. Kaktus

9 Tanaman Hias Yang Cantik Untuk Menghiasi Rumah

Kaktus adalah tumbuhan berbunga famili Cactaceae. Tanaman Kaktus memiliki berbagai macam jenis. Tanaman ini dapat tumbuh bisa lama tanpa air.

Like & Share