BACAKOLOGI

This Part in Sepositif

8 Fakta Tentang Sahabat

sahabat sejati

 

Waktu berjalan sesusai dengan jam, menit, perdetik. semakin dewasa kita semakin tahu mana yang baik dan mana yang tidak baik. begitu juga dalam pertemanan, semakin sibuk dengan dunia masing masing, sedikitnya waktu untuk berkumpul lagi. kadang hanya untuk bersapa lewat sosial media sangatlah jarang.
Seorang sahabat akan selalu ada, kapan pun, selalu tahu dimana keberadaan kita, masih peduli sama kita, dan pastinya dia orang pertama yang akan menawarkan bantuan saat kamu merasa kesulitan. mungkin saat itu bukan materi yang dia kasih melainkan waktunya untuk mendengarkan segala keluh kesahmu saat itu.

Berikut ini adalah 8 fakta tentang sahabat:

1. Paling bisa menjaga rahasia kita

sahabat yang bisa menjaga rahasia kita

 

Setiap orang pasti memiliki sebuah rahasia, hanya saja bedanya ada yang menyimpannya sendiri dan ada yang berbagi rahasia dengan sahabatnya.

2.  Paling perduli kita

sahabat yang paling perduli

 

Sahabat adalah orang yang akan sangat peduli dengan kita. dia akan selalu meluangkan waktu untuk kita.

3. Paling tidak takut untuk memarahi kita

sahabat penasehat yang baik

 

Saat kita berbuat salah dialah orang pertama yang akan mencercah kamu habis habis tak dia tidak memarahi kamu depan ramai. dia akan mengajak kamu kesuatu tempat dan saat itulah dia mulai marah. saat dia selesai marah dia kan memberikan kamu nasehat baik.

4. Paling tahu di mana keberadaan kita

tempat sahabat berkumpul

 

Kita pasti mempunyai tempat favorit untuk mengobrol atau teman nongkrong yang paling seru. ada tempat dimana hanya dia dan kita yang tahu, tempat bersembunyi dari kesedihan kita.

5. Tempat kita curhat

sahabat adalah tempat kita curhat

 

Ketika kita bingung harus berbuat apa, kita pasti akan bercerita dan sharing dengan sahabat kita, bisa di sebut dia wadah tempat semua curahan hati kita. karena kita hanya ingin ada seseorang yang dapat memahami kondisi kita saat bahagia, dan saat sedih.

Baca Juga: 7 Ciri-Ciri Sahabat Yang Tulus

6. Sudah seperti keluarga sendiri

sahabat sudah menjadi bagian dari keluarga kita

 

Tidak ada rasa canggung atau jaga image, satu tempat makan dan tidur pasti sudah biasa. menganggap rumahnya seperti rumah kita sediri begitupun sebaliknya

7. Saat kamu nangis

sahabat baik

 

Dia yang akan merangkul dan memeluk saat kita menangis, yang akan bertanya kenapa? ada apa? siapa yang buat kita nangis? dia akan menenangkan kamu saat itu juga.

8. Paling tahu tentang diri kita

sahabat yang tahu tentang kita

 

Saat yang lain hanya tahu tentang kita dari nama, dialah orang yang paling tahu sifat, kelakuan, sikap, egois kita. dan dia yang paling pandai membicarakan tentang diri kita. bukan menceritakan aib kita melain kelakukan konyol yang kita lakukan saat bersama.
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry