Share

6 Tempat Ini Yang Tepat Untuk Mencari Jodoh Selain Dunia Maya

Memiliki pacar nyata memang sangat merepotkan. Kamu dituntut untuk memahami semua sifat, tingkah, karakteristik dari pasanganmu. Kamu juga harus mengorbakan waktu luang untuk waktu kalian berdua misalnya untuk berlibur diakhir pekan, makan, menonton dan sebagainya.

Jika kamu mempunyai pasangan dunia maya seperti game dating, sosial cari jodoh, dan sebagainya yang bisa kamu mainkan kapan saja tanpa harus memahami kepribadian pasangan kamu.

Kamu hanya perlu membuka gadget dan menghubungkannya kedunia maya untuk mendapatkan pacar dengan sangat mudah jika dibandingkan dengan pacar dunia nyata.

Menjalin sebuah hubugan serius melalui dunia maya sangatlah rentan untuk kedepannya karena kamu tidak mengenalnya begitu dalam mengenai pasanganmu.

Oleh karena itu, ada baiknya kamu mencari pacar di dunia nya kalau memang berniat untuk mencari jodoh untuk hubungan yang lebih serius.

Berikut ini tempat yang cocok untuk mencari jodoh di dunia nyata yang nantinya akan menjadi jodoh kamu di masa depan.

1. Perpustakan Atau Toko Buku

Jika kamu adalah orang yang suka menghabiskan waktu untuk membaca buku. Mencari joodoh dengan hobi yang sama akan membuat kamu lebih nyaman untuk menghabiskan waktu bersama pasanganmu.

Kamu dan dia bisa bertukar daftar isi buku yang sudah kalian baca. Menemukan jodoh yang suka dengan dunia buku kamu bisa mengunjungi perpustakaan atau toko buku.

Siapa Tahu kamu dapat menemukan jodoh masa depanmu.

2. Tempat Konser Musik Favorit

Semua orang dapat menikmati alunan nada yang dibawakan oleh penyanyi, musik memang dapat menyatukan semua kalahan dibawah genre musik ataupun penyanyi.

Kamu bisa memanfaatkan untuk mencari kenalan baru yang juga suka dengan penyanyi atau lagu favoritmu.

Baca Juga: 10 Tanda Dia Adalah Jodohmu

3. Aktif Ikut Kegitan Sosial Lingkungan Tempat Tinggalmu

Bagi anak perantaian yang tinggal di lingkungan tempat tinggal baru, ada baiknya kamu mengakrabkan diri dengan tetangga barumu.

Jika kamu aktif pada setiap kegiatan yang diadakan di lingkungan tempat tinggalmu dan kamu bersikap baik tetangga kamu pun juka akan bersikap baik padamu.

Bahkan jika kamu beruntuk kamu bisa bertemu dengan jodohmu, baik itu anak tetangga atau sesama anak perantau.

4. Tempat Kondangan Pernikahan Temanmu

Setika kamu mendapatkan undangan pernikahan temanmu ada baiknya kamu menghadirinya.

Jangan malu datang hanya karena kamu masih jomblo. Dengan kamu menghadirinya dan memberikan ucapan selamat pada temanmu. Kamu juga bisa menarik perhatian lawan jenis dengan penampilan kamu.

Asalkan kamu bersika ramah dan apa adanya. Jodoh bisa kamu temukan dengan mudah, dimana saja anda berpijak.

5. Tempat Nongkrong

Kamu suka nongkrong di kafe bersama sahabatmu. Coba saja kamu iseng datang ke kafe langganan kamu sendirian, jika beruntung kamu bisa bergabung ke meja lawan jenis yang kebetulan juga sendirian.

Kamu hanya perlu mengajaknya untuk berkenalan.

Baca Juga: Quotes Motivasi Buat Kamu Yang Masih Menanti Jodoh

6. Teman Kuliah

Teman kuliah juga bisa menjadi jodoh yang tak terduga. Tidak jarang orang menemukan pasangan hidupnya ketika memasuki bangku kuliah.

Perkenalan awalnya hanya untuk hubungan pertemanan bisa saja menjadi hubungan yang lebih serius menjadi sepasang kekasih.

Like & Share