BACAKOLOGI

This Part in Sepositif

6 Ciri-Ciri Orang Yang Sedang Cemburu

cemburu
Ada banyak hal yang dapat membuat hubungan menjadi hambar. Hal tersebut tergantung bagaimana pasangan yang menjalaninya. Ada wanita yang cepat cemburu dan juga ada pria yang mudah sekali cemburu. Cemburu adalah fenomena tersendiri yang hadir dalam dinamika percintaan. Cemburu dalam tingkat yang wajar biasanya dapat mempererat hubungan namun cemburu yang berlebihan dapat menjadi pemicu rusaknya sebuah hubungan percintaan. Cemburu bisa di alami oleh siapapun, baik wanita maupun pria.
Berikut ini ciri-ciri orang yang sedang cemburu.
1. Diam
 
diam
Baik wanita maupun pria yang mengalami rasa cemburu pada pasangan biasanya akan menjadi pendiam secara tiba-tiba. Orang yang cemburu dengan ciri diam cenderung memendam rasa cemburu tersebut.
2. Muka cemberut
 
muka cemberut
Ini salah satu ciri yang bisa terlihat apabila seseorang sedang merasa cemburu. Baik pria maupun wanita yang cemburu biasanya dengan muka di tekuk atau cemberut.
3. Marah
 
marah
Ciri yang satu ini merupakan ciri yang cenderung dimiliki pria. Pria yang sudah tidak kuat menahan rasa cemburunya biasanya akan tiba-tiba marah pada pasangan. Apalagi jika dia tahu pasangannya terlalu dekat dengan pria lain.Sebagai wanita sebaiknya kamu memiliki cara meredam emosi pasanganmu.
4. Sensitif
 
sensitif
Baik wanita maupun pria yang sedang cemburu biasanya akan lebih sensitif daripada biasanya sehingga mudah terpancing emosinya. Apalagi sering menyinggung mantan akan lebih berbahaya daripada orang lain karena rasa sensitif akan semakin menjadi.
5. Mengalihkan perhatian
 
mengalihkan perhatian
Baik wanita maupun pria yang sedang cemburu biasanya akan ngambek dan suka mengalihkan perhatian dengan pura-pura cuek meskipun dia peduli dan masih mendengarkan kamu bicara. Rasa cemburunya yang membuat dia berpura-pura cuek untuk menananggapi pembicaraanmu.
6. Menangis
 
menangis
Menangis merupakan salah satu media yang sering dilakukan oleh wanita untuk meluapkan perasaan mereka, baik kecewa, marah maupun cemburu. Walaupun menangis identik dengan wanita tetapi pria juga bisa melakukannya jika dia benar-benar merasa kecewa.
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry