BACAKOLOGI

This Part in Sepositif

6 Cara Membuat Pacar Nyaman Saat Bersama Kamu

6 Cara Membuat Pacar Nyaman Saat Bersama Kamu
6 Cara Membuat Pacar Nyaman Saat Bersama Kamu

Tidak semua orang bisa langsung membuka diri mereka dengan nyaman di depan pacar barunya. Apakah pacar kamu termasuk salah satunya? Kok bisa begitu?

Rasa nyaman hadir ketika kalian berdua memang benar-benar memiliki kepercayaan terhadap diri kamu dan dirinya. Ketika pacar kamu seperti tidak merasa nyaman saat bersama kamu bukan berarti dia tidak mencintai kamu tetapi dia hanya butuh waktu untuk merasa nyaman dengan keberadaan kamu.

Kamu bisa membuatnya merasa nyaman  dengan  kasih sayang, kecerian yang kamu berikan serta komunikasi yang jujur dan terbuka dengannya. Kasih sayang yang kamu berikan merupakan salah satu cara membuat pacar nyaman bersama kamu. Berikut cara membuat pacar makin nyaman dengan kamu.

 

1. Bersikap Pengertian

Memahami pacar saat dia melalui masa sulit juga termasuk cara membuat pacar nyaman. Jangan langsung memberi dia solusi saat dia tidak meminta solusi dengamu atau langsung menegur dia. Percayalah dia selalu ada waktu dan solusi untuk menyelesaikan masalahnya sendiri.

2.Tunjukkan Rasa Terima Kasih

Kamu harus tahu, berterima kasih adalah salah satu cara membuat pacar nyaman saat terjadi konflik karena sulit rasanya merasa panik, kesal, sebal tetapi juga dihargai pada saat bersamaan.

3. Melakukan Rutinitas Bersama

Melakukan Rutinitas Bersama

Cobalah membangun rutinitas baru yang bisa dilakukan bersama. Misalnya, makan siang bersama saat istirat dan menikmati kopi bersama saat pulang dari kerja, menonton film kesukaan disetiap akhir pekan atau berjalan-jalan ditaman dan sebagianya.

4. Katakan Padanya Betapa Berartinya Dia Untukmu

Mengungkapkan kasih sayang tidak hanya sebatas kata “I Love You” kamu juga bisa mengatakan kata Terima Kasih sebagai bentuk pujian kepada pacarmu. Semakin dia dihargai oleh kamu maka dia akan semakin nyaman dan membuka dirinya untukmu

5. Saat Pacar Berbicara, Dekatkan Dirimu Kearahnya

Saat dia bicara kamu bisa merangkul dan memegang tangannya agar dia merasa dihargai, lebih didengarkan, diperhatian dan aman berbagi keluh dan kesahnya kepadamu.

Baca Juga: Pacar Kamu Lagi Marah? Luluhkan Hatinya Dengan Cara Ini!

6. Tunjukkan Rasa Sayang Kepadanya

Kamu dapat menunjukkan rasa sayang kepadanya. Seperti, membelikan atau memasakkan makanan favoritnya, membuatkan minuman, dan memeluknya. Pacar kamu mungkin belum tentu nyaman dengan perlakukan romantismu. Namun setelah dia terbiasa dia makin merindukan kamu saat kamu berhenti melakukannya.

Like & Share