BACAKOLOGI

This Part in Sepositif

50 Kumpulan Quotes Bahagia Untuk Kamu

Bahagia dimana keadaan atau perasaan senang dan tentram. Kebahagia dapat kita ditentukan karena kebahgia adalah pilihan dan keputusa yang lahir dari hati setiap manusia. kebahagan bagi setiap orang emang selalu tak sama. bahagia itu banyak memiliki makna dalam arti kebahagian kita masing-masing.

Berikut ini 50 Kumpulan Quotes Kenapa Kamu Harus Bahagia.

 

Tetaplah kuat, tetaplah tersenyum yang hilang akan terganti dengan yang datang. Kamu harus tetap bahagia untuk orang yang menyayangi kamu.

Boleh jadi kamu harus ini bersedih tapi esok kamu akan tersenyum bahagia bersama orang terkasih.

Tidak apa-apa bila kamu gagal dalam menjalani sebuah hubungan, itu lebih baik dari pada tidak pernah berjuang sama sekali dan tetaplah bahagia karena kamu sudah berusaha.

Bahagia itu sederhana. Bisa lihat senyum kamu setiap hari misalnya.

Bahagia itu sederhana, semanis senyum dengan kesederhanan kamu dan selalu bersyukur dengan apa yang kamu miliki sekarang.

Jika ingin bahagia. Bahagia aja sekarang. Lakukan yang terbaik untuk kamu.

Tak suka diriku tak masalah, hanya saja kamu harus tahu bagaimana bisa bahagia tanpa mengusik orang lain.

Kalau setiap kata yang nggak enak selalu dimasuki ke hati, lalu kapan bahagianya?

Selama dia bahagia, aku juga bahagia.

Bahagia itu mudah, bila aku bersamamu

Bahagia itu menerima apa yang sudah kita miliki dan tetap bersyukur.

Jika kemarin kamu menangis dan terluka maka kamu berhak untuk bahagia kedepannya.

Baca Juga: 11 Kata Kata Populer Untuk Story Whatsapp


Bahagia meski tak memiliki komitmen dengan siapa-siapa.

Semua orang ingin bahagia hanya saja dirinya sendiri yang menghambatnya untuk bahagia.

Bahagia bukan untuk orang yang selalu hebat, namun dia yang dapat menemukan untuknya bahagia dan selalu tampil apa adanya.

Bahagia itu pilihan bukan pemberian maka dari itu pilihlah bahagia.

Bahagia itu tidak menyakiti diri sendiri maupun orang lain.

Hal yang menyakitkan ketika pura-pura bahagia melihat orang yang kita cintai mencintai orang lain.

Kamu bahagia terus ya disana, kan udah ada dia yang selama ini kamu impikan. Aku ikut bahagia kok.

Dari mata aku tidak akan berhenti melihatmu, dari mulut aku tidak akan berhenti untuk tersenyum padamu, dari setiap doa aku tidak akan berhenti mendoakanmu agar selalu bahagia.

Bahagia itu ketika melihat sosok yang kita cintai tersenyum, meski aku hanya melihatnya dari kejauhan.

Ketahuilah aku ingin bahagia bukan kecewa, aku butuh cinta bukan terluka, aku butuh dicari bukan menghilang karena aku hanya ingin bersamamu bukan orang yang lain.

Aku sangat bahagia bisa memilikimu karena bahagiaku adalah bersamamu.

Bahagia itu kita yag ciptai bukan mereka yang suka berkomentar.

Jalan-jalan kejakarta, walau jomblo tetap bahagia.

Tak perlu orang yang sempurna untuk membuatmu bahagia

Aku ingin berterima kasih padamu berkali-kali. Aku ingin mencintaimu sampai waktu yang tidak diketahui. aku ingin bersamamu sampai rasa tak lagi sanggup untuk saling menggenggam. Kamu seseorang yang telah kunobatkan sebagai bagian dari kebahagianku.

Menikahlah dengan seseorang yang ingin kamu bahagiakan sepanjang hidupmu.

Semoga tak ada penyesalan di dada masing-masing kita. Semoga bahagia selalu menyertai kita. Maaf maksudku bukan kita tapi aku dan kamu.

Ikuti alurnya, Tuhan tahu kita kapan bahagia.

Kesuksesan sejati adalah kita kita membuat orang lain bahagia.

Doa ku masih sama semoga aku dan kamu menjadi kita dan hidup bahagia selamanya.

Letak kebahgian bukan dalam tawanya, tapi ada di airmata yang tidak ada setelahnya.

Bahagia itu ketika gebetan kita putus sama pacarnya.

Bahagiaku sederhana, hanya kamu yang selalu aku harapkan untuk menjadi masa depanku.

Aku ingin cinta kita menua hingga akhir usia. Di taman bahagia.

Baca Juga: Awas BAPER! Ini Dia 20 Quotes Agar Buat Si DIA Peka

Sekarag kita bkan anak kecil lagi, udah nggak boleh main-main ya. Saling serius, saling berjuang, saling mempertahankan, nggak egois. Dan langgeng terus bahagia deh.

Jangankan bisa ketemu sama kamu, sandalku jejeran sama sendelmu aja aku bahagia.

Kalo kita sayang sama orang, bukan gimana kita miliki dia, tapi bagaimana cara kita bahagiain dia.

Jika itu yang membuatmu bahagia. Lakukan!

Melihatmu bagaikan menatap masa depanku.

Di chat duluan sama orang yang kita suka apalagi dia perhatian saa kita. itu udah cukup buat bahagia.

Bahagia itu simple. Ketika orang yang kita sama juga sayang sama kita.

Bahagia itu ketika orang yang aku suka nyebuti nama kita.

Like & Share