Share

5 Tips Supaya Kamu Tidak Gampang Baper Saat Didekatin Cowok

5 Tips Supaya Kamu Tidak Gampang Baper Saat Didekatin Cowok

Saat cowok mendekatimu dan memberi perhatian, sangat wajar kalau hatimu bakal berbunga-bunga. Namun, sebelum menimbulkan kekecewaan, karena ternyata dia cuma ingin dekat sebagai teman.

Berikut ini 5 tips supaya kamu tidak gampang baper saat didekatin cowok

1. Jangan langsung menyimpulkan perasaan

Ketika cowok mendekatimu, jangan terburu-buru menyimpulkan bahwa dia mempunyai perasaan istimewa terhadapmu. Karena hal itu, akan membuatmu merasa kecewa, saat kamu tau ternyata perasaannya tidak sesuai harapanmu. Anggap saja sikapnya itu friendly dan jangan berpikir yang terlalu jauh.

2. Nikmati saja moment bersamanya

Saat dia selalu mengajakmu jalan kamu tidak perlu buru-buru menyimpulkan apakah kalian pacaran atau tidak. Santai saja, nikmati waktu bersama dengannya, sama halnya ketika kamu bersama Teman-teman mu. Tidak semua cowok yang mendekati dengan motif cinta.

3. Jangan abaikan logika

Jangan abaikan logika, terkadang perasaan begitu menguasai, kamu bisa mengartikan kebaikan hatinya sebagai sesuatu yang lebih. Padahal, jika kamu menggunakan logika, kamu akan paham bahwa dia bersikap seperti itu bukan cuma sama kamu aja, tapi sama yang lain juga.

4. Batasi interaksi

Supaya kamu gak terjebak dengan pemberi harapan palsu (PHP), kamu harus menerapkan batasan saat berteman dengan lawan jenis. Jangan sampai, kamu dan dia jadi friendzone. Nanti kamu yang bakal rugi kalau ternyata dia gak ada maksud untuk melanjutkan hubungan kalian lebih jauh dari sekadar berteman.

5. Aktivitas yang membuatmu sibuk

Melihat teman-teman yang lain sudah mempunyai pasangan, sedangkan kamu masih sendiri dan terkadang timbul rasa ingin merasakan hal yang sama seperti temanmu yang lain. Rasa itu yang akan membuatmu rentan terjebak pada salah persepsi saat ada lawan jenis yang mendekatimu, jadi jangan terjebak ya.

Like & Share