BACAKOLOGI

This Part in Sepositif

4 Alasan Kenapa Seseorang GAMPANG MARAH!

Alasan Kenapa Seseorang GAMPANG MARAH!

Apakah kamu sedang marah? padahal akan masalah yang di anggap sepele. dan kamu sangat sulit mengontrol amarah kamu? marah adalah perasaan alami manusia yang muncul ketika seseorang mengalami stres atau emosi perasaan (mood) yang tiba-tiba hancur. Kemarahan tidak selalu ditandai dengan kekerasan. ada banyak kemarahan yang sering di alami oleh diri kita sendiri.

Pada dasarnya, ada beberapa faktor yang dapat menyebabkan seseorang marah. termasuk rasa ketakutan, trauma, tuntutan pekerjaan, dan tekanan hidup masalah seperti itu dapat menyebabkan seseorang gampang sekali marah. jika tidak ditangan dengan baik kemarahan kemarahan akan menjadi tambah buruk.

Berikut ini ada beberapa Alasan kenapa seseorang gampang sekali marah itu di sebabkan oleh:

    1. Banyak Pikiran atau Stres
      Alasan Kenapa Seseorang GAMPANG MARAH!
      Seseorang yang banyak pikiran karena tuntutan tugas, pekerjaan, laporan dan lain-lain yang dapat memicu dirinya stres akan gampang marah terlebih lagi bila ada yang membuat suasana hatinya semakin memburuk, misalnya ucapan yang membuat hatinya tersinggung.
    2. Kecapekan atau kurang tidur
      Alasan Kenapa Seseorang GAMPANG MARAH!
      Saat seseorang merasa kelelahan dan kurang tidur tingkat emosinya berbeda karena yang sedang dia butuhkan hanya waktu dirinya untuk beristirahat.
    3. Kurang direspon sama Sih DIA
      Alasan Kenapa Seseorang GAMPANG MARAH!
      Ketika perasaan kita tidak direspon dengan baik oleh pasangan kita, kita akan lebih cenderung cepat marah karena jiwa dan pikiran kita sedang berantakan dan suasana hati juga tidak membaik selain membuat kita mudah marah kita juga akan merasa kehilangan dan bersedih.

      Baca Juga: 7 Tanda Pria Yang Sedang Jatuh Cinta Kepadamu

    4.  Kurang Uang atau keuangan sedang menipis

      Alasan Kenapa Seseorang GAMPANG MARAH!
      siapa yang tidak membutuhkan uang? hidup butuh uang? banyak sekalian keperluan yang kita perlukan di beli dengan uang. Namun saat kita sedang kekurangan uang kita aka merasa cepat marah dan tersinggung. misalnya saja saat kita menagih hutang dengan teman dan saat kita menagih dia yang marah, ada? karena kita saat itu lagi membutuhkan uang kita akan marah bila orang itu tidak membayar hutangnya.

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry