Sinopsis Drama Korea - Psycopath Diary

Psycopath Diary
Judul: Psycopath Diary
Judul Lainnya: Ssaikopaeseu Daieori/싸이코 패스 다이어리
Sutradara: Lee Jong-Jae
Penulis: Ryoo Yong-Jae , Kim Hwan-Chae, Choi Sung-Joon
Episode: 16 (enam belas)
Genre: Komedi‎, ‎Thriller
ChanelTV: tvN
Tayang: 20 November 2019-9 Januari 2020
Waktu: Rabu & Kamis 21:30
Bahasa: Korea
Negara: Korea Selatan


Sinopsis

Yook Dong-Sik ( Yoon Si-Yoon ) bekerja di perusahaan pialang. Dia memiliki kepribadian yang pemalu dan dia bahkan tidak bisa marah pada orang-orang yang memandang rendah dirinya. Suatu hari, dia menyaksikan pembunuhan. Dia secara tidak sengaja mengambil buku harian milik pembunuh, yang merupakan pembunuh berantai. Buku harian itu memiliki catatan pembunuhannya. 

Yook Dong-Sik melarikan diri dengan buku harian itu, tetapi ia secara tidak sengaja ditabrak oleh mobil ( Jung In-Sun ) milik Polisi Sim Bo-Kyung. Yook Dong-Sik kehilangan ingatannya karena kecelakaan itu. Karena buku harian yang dimilikinya, Yook Dong-Sik secara keliru percaya bahwa ia adalah pembunuh berantai. Sejak saat itu, ia mulai berubah. Sim Bo-Kyung, yang terlibat dengan Yook Dong-Sik, memutuskan untuk menangkap si pembunuh berantai.

Sementara itu, Seo In-Woo ( Park Sung-Hoon ) bekerja sebagai direktur di perusahaan broker tempat Yook Dong-Sik bekerja. Dia tidak berperasaan dan seorang pembunuh berantai psikopat. Dia telah kehilangan buku harian di mana dia merinci kejahatannya. Dia sekarang merasa tidak aman.


Detail Tentang Pemain

Yoon Si-Yoon sebagai Yook Dong-Sik
Jung In-Sun sebagai Sim Bo-Kyung
Park Sung-Hoon sebagai Seo In-Woo
Lee Han-Wi sebagai Yook Jong-Cheol
Hwang Hyo-Eun sebagai Yook Ji-Yeon
Kim Kyeol sebagai Jo Yong-Gu
Jung Su-Bin sebagai Yook Dong-Chan
Jadi Hee-Jung sebagai Na In-Hye

Load comments