Pacar Kamu Lagi Marah? Luluhkan Hatinya Dengan Cara Ini!

couple

Setiap hubungan kekasih pastinya tidak pernah bebas dari yang namanya pertengkaran. Tetapi sudah menjadi hal yang biasa dalam menjalani hubungan kekasih. Kata orang "pacaran  tanpa bertengkar itu ibarat makanan tanpa garam, hambar!". Cara mengatasi pacar yang lagi marah memang terkadang sangat sulit dilakukan oleh pria. Bahkan, banyak pria yang bingung dan terkadang mereka menyerah menghadapi pacarnya yang suka marah. 

Sebenarnya, ketika wanita marah, kamu sebagai pria harus bisa mengerti si wanita. Coba pahami karakter aslinya, bukan hanya mendiamkan dirinya. Ada baiknya kamu cari solusi untuk menghilangkan amarahnya.

Berikut ini cara meluluhkan hati pacar yang lagi marah.

1. Perlakukan dia dengan istimewa

perlakukan dia dengan istimewa

Ketika wanita lagi marah kamu tidak perlu membelikan dia intan atau berlian. Wanita sangat senang diperlakukan istimewa. Jadi, wanita akan memikirkan dua kali untuk marah dengan pria yang dengan romantis membawakan dia bunga. 

2. Ketika wanita marah jangan marah balik

ketika wanita marah jangan marah balik

Wanita yang sedang marah itu sangat ngeselin. Walau demikian jangan sampai pria marah balik ke wanita. Karena, biasanya wanita yang lagi marah itu hanya agar lebih diperhatiin sama pasangannya. Namun ada juga kekeliruan yang pria bikin ke wanita. Sebaiknya pria sabar dan jangan terbawa emosi juga. 

3. Ajak dia untuk belanja

ajak dia untuk belanja

Tidak ada wanita yang tidak suka belanja. Walau kamu berpikir kalau dia bukanlah cewek matte, namun percayalah belanja adalah hal yang dapat membahagiakannya. 

4. Coba ajak dia keluar

coba ajak dia keluar

Ketika pcar kamu marah, coba ajak dia keluar. Apabila dia tidak mau, paksa hingga dia mau. Jika kalian sudah berdua berbarengan. semarah apapun pacar kamu sama kamu, apabila sudah ketemu hatinya pasti akan luluh. Kamu bisa ajak dia makan siang atau makan malam, jalan-jalan di taman atau kemana saja yang suasananya mendukung untuk menyejukkan hatinya.

5. Kasih hadiah

kasih hadiah

Coba kasih hadiah ke dia, suatu hal yang dia sukai. Apabila dia suka bunga berilah dia karangan bunga yang dia sukai, jika dia senang dengan boneka berilah dia boneka yang dia sukai, dan jika dia suka fashion hadiahkanlah pakaian, sepatu yang berkaitan dengan fashion. Jika dia tidak mau semua itu berilah dia kasih sayang yang tulus.

6. Coba ceritain hal-hal lucu ke dia

coba ceritain hal-hal lucu ke dia

Cara membuat wanita luluh saat marah adalah dengan menunjukkan sedikit sikap humorismu. Ceritakan hal-hal yang lucu ke dia, supaya dia bisa tersenyum dan tertawa dengan cerita kamu. Nah dengan ceritain hal-hal yang lucu, umumnya para wanita tidak akan marah lagi.

Load comments