AMPUH!!! 7 Cara Menghilangkan Rasa Kangen

kangen

Siapa disini yang sering dilanda rasa kangen? tentu saja rasa kangen seringkali dirasakan oleh banyak orang. Rasa kangen sering kali membuat orang uring-uringan dan ingin segera bertemu. Namun, rasa kangen juga sering diharapkan oleh banyak orang karena memang sensasi rasa kangen yang berbeda dan juga hanya bisa dirasakan di moment tertentu saja.

Berikut ini 8 cara menghilangkan rasa kangen.

1. Temui

temui

Obat yang paling ampuh ketika sedang merasa kangen dengan seseorang tentu saja bertemu. Apalagi jika masih bisa dijangkau, kenapa tidak untuk menemui mereka. Dengan begitu rasa kangen akan segera hilang dan juga kamu merasa bahagia dan lega.

2. Tidur

tidur

Beberapa orang melupakan rasa kangen dengan cara tidur. Karena ada yang bilang bahwa memendam rasa kangen cukup melelhkan dan membuat mereka terbebani. Maka istirahatkan dirimu, tidur keungkinan bisa mengalihkan rasa kangen dan berharap besok paginya perasaan itu sudah hilang. 

3. Bertemu sahabat

bertemu sahabat

Bertemu sahabat akan mengalihkan pikiranmu, dimana kamu berbincang dengan sahabatmu dan akhirnya pikiranmu tersita untuk melupakan rasa kangen. Seringkali sahabat menjadi pelampiasan namun lebih baik dibanding hanya dipendam.

4. Bermain games

main games

Cara ampuh selanjutnya untuk menghilangkan rasa kangen adalah bermain games. Dimana rasa kangen akan terlupakan dengan cara memainkan games yang umumnya menyita waktu dan juga pikiran seseorang. Selain itu, bermain games akan mengalihkan rasa kangenmu terutama jika kamu sibuk.

5. Jalan-jalan

jalan-jalan

Menghilangkan rasa kangen tak hanya membuatmu diam ditempat saja, namun juga dengan jalan-jalan sehingga pikiran tidak merasa sumpek dan juga membuatmu melupakan rasa kangen.

6. Menonton

menonton

Cara ampuh lainnya untuk menghilangkan rasa kangen adalah menonton. Dengan begitu perasaan kangen akan teralihkan sehingga tidak merasa kangen yang terlalu berat atau merasa kangen yang amat snagat.

7. Berbelanja

berbelanja

Mungkin solusi satu ini bisa menyesatkan secara finansial, namun menghilangkan rasa angen bisa jadi dengan cara berbelanja. Rasa kangen mana yang tidak hilang dengan berbelanja.

Load comments