Waspada!!! Ini Ciri-ciri Pria Tempramental

pria

Saat menjalin hubungan dengan seorang pria, tentu sosok yang baik menjadi impian dan kalian menginginkan sebuah hubungan yang harmonis dengan orang yang tepat, dengan pasangan yang menyayangi kalian dengan tulus. Sayangnya, terkadang sifat tempramental pria tidak tampak di awal, biasanya pria diawal selalu bersikap manis dan berprilaku baik. Terkadang wanita tidak menyadari ciri-ciri pria yang bersifat tempramen.

Supaya kalian tidak salah pilih, Berikut ini ciri-ciri pria tempramental.

1. Mudah tersinggung

mudah tersinggung

Tidak jarang pria yang tempramental emosinya akan terpancing hanya karena masalah sepele. Dia akan menjadi super sensitif terhadap topik-topik yang menyudutnya. Misalnya keselahan kecil yang pernah dia lakukan.

2. Tidak terima keadaan

tidak terima keadaan

Hidup itu seperti roda yang selalu berputar. Tidak jarang keberuntungan tidak berpihak padanya. Namun dia selalu menyangkalnya. Alih-alih intropeksi diri sendiri, dia malah sibuk menyalahkan orang lain yang bisa dia salahkan.

3. Cemburu dan mengontrol

cemburu dan mengontrol

Ciri- ciri pria tempramental akan mulai terlihat jika hubungan telah lama berjalan. Dia mulai membatasi ruang gerak pasangannya. Mengontrol seluruh kegiatan, termasuk orang-orang yang berada di lingkungan kalian Dia juga tidak ragu melampiaskan kemarahannya, jika kalian tidak mau menuruti kata-katanya.

4. Menuntut hal-hal yang berlebihan

menuntut hal-hal yang berlebihan

Didunia tidak ada manusia yang sempurna, termasuk kalian. Jika pasangan kalian mulai menunut hal-hal yang berlebihan atau tidak masuk akal, sebaiknya kalian mulai waspada. Dia ingin kalian menjadi wanita yang sempurna versi dirinya sendiri, tanpa memikirkan perasaan kalian.

Load comments