6 Alasan Mengapa Wanita yang Kamu Suka Nggak Pernah Peka

pria

Wanita adalah salah satu makhluk aneh bagi pria. Sifatnya yang sulit di tebak membuat pria kesulitan untuk menyatakan perasaannya. Bahkan, beberapa diantaranya bisa sangat sulit untuk didekati atau bisa dibilang nggak peka. Namun, semua itu bukan tanpa alasan kenapa dia nggak peka, melainkan ada suatu hal yang membuat si wanita enggan menerimamu.

Berikut 6 alasan mengapa wanita yang kamu suka nggak pernah peka.

1. Pengalaman pahit di masa lalu

pengalaman pahit di masa lalu

Alasan pengalaman pahit di masa lalu memang begitu klasik. Tapi kebanyakan wanita enggan memiliki kekasih, karena alasan sakit hati di masa lalu. Mereka takut akan terulang kembali hal-hal yang menyakitkan tersebut.

2. Memiliki mimpi yang masih ingin dikejar

memiliki mimpi yang masih ingin dikejar

Kebanyakan wanita memiliki obsesi yang tinggi dalam meraih mimpi. Mereka ingin menjadi sosok yang mereka inginkan. Tidak jarang, hal tersebut justru membuat mereka menjauhi yang namanya "cinta" hanya untuk lebih fokus dalam meraih mimpi.

3. Masih ingin sendiri

masih ingin sendiri

Sudah bukan rahasia lagi, bahwa wanita modern banyak yang masih single. Mereka ingin mengeksplorasi potensi diri mereka lebih jauh dan tentunya  mereka tidak mau di ganggu oleh seorang kekasih. Jadi, bagi para pria harap maklum ya dengan wanita seperti ini.

4. Sudah menganggapmu sahabat

sudah menganggapmu sahabat

Jika sudah terjebak dalam zona ini, memang sulit bagi pria untuk menaklukan hati si wanita sebab wanita hanya akan melihat kebaikanmu sebagi kebaikan dalam persahabatan dan bukan pertanda cinta. Sebenarnya bisa saja wanita sadar akan sinyal yang kamu berikan, tetapi mereka lebih memilih diam dan pura-pura nggak peka karena mereka sudah menganggapmu sebagai sahabatnya.

5. Kamu berlebihan dalam mengejar cintanya

kamu berlebihan dalam mengejar cintanya

Beberapa wanita tidak suka diperlakukan secara berlebihan. Mereka lebih suka dengan sosok yang pembawaannya tenang. Kalau kamu tetap kekeh untuk mengejarnya secara berlebihan bisa-bisa mereka ilfeel.

6. Tidak suka denganmu

tidak suka denganmu

Ini adalah alasan yang terakhir. Mungkin ada beberapa atau salah satu sifatmu yang mereka tidak suka. Jadi mereka memilih untuk diam dan tidak merespon prasaanmu.

Load comments