WASPADA!!! Ini 6 Tanda Kamu Hanya Dijadikan Pelarian Olehnya

love

Kamu sedang dekat dengan seorang pria, dan pria tersebut terlihat seperti pasangan yang ideal untukmu. Namun ada suatu masalah. Mungkin ini tidak akan menjadi masalah jika dia memang sudah tidak memiliki perasaan kepada mantan pacarnya. 

Berikut ini 6 tanda kamu hanya dijadikan pelarian olehnya.

1. Dia baru saja putus

dia baru saja putus

Jika dia baru saja putus dengan pacarnya beberapa minggu lalu, mungkin ini salah satu tanda bahwa kamu hanya pelarian baginya. Biasanya, tanda ini menunjukkan bahwa dia tidak ingin menghabiskan waktu sendiri.

2. Kamu di pamerkan dimedia sosial miliknya

kamu di pamerkan dimedia sosial miliknya

Walaupun kalian baru saja kenal, dia tidak segan untuk mengunggah fotomu di akun sosial miliknya. Sekilas mungkin aksi manis ini akan membuatmu tersanjung, namun juga bisa dilakukan untuk membuat seseorang cemburu. Tindakan tersebut bisa mengartikan bahwa dia ingin membuktikan ke mantan bahwa dia telah move on.

3. Dia tidak ingin hubungan serius

dia tidak ingin hubungan serius

Bila gebetanmu memberi kode bahwa dia tidak mau serius denganmu. Alasannya adalah dia hanya ingin mencari pelarian untuk membantunya move on dari sang mantan.

4. Dia masih sering memikirkan mantannya

dia masih sering memikirkan mantannya

Hampir semua orang pernah mengalami patah hati yang di sebabkan oleh mantan pacar. Tetapi bila dia masih sering membicarkan mantan dan masa lalunya bersama mantan. ini bukan pertanda yang baik untukmu.

5. Kamu pernah dibandingkan dengan mantannya

kamu pernah dibandingkan dengan mantannya

Tidak ada yang suka dibanding-bandingkan, khususnya dibandingkan dengan mantan pacarnya. Jika dia sering melakukan itu, ini bisa mengartikan bahwa dia hanya mencari seseorang untuk mengisi kekosongan dalam hatinya, dan bisa juga dia belum bisa melupakan mantannya.

6. Kamu merasa bahwa dia masih ingin balikan

kamu merasa bahwa dia masih ingin balikan

Dia akan menyangkal bahwa dia belum move on. Namun sebenarnya kamu merasa dia masih menyimpan harapan untuk balikan dengan mantan pacarnya. Jika dia masih memuji mantan pacarnya di hadapanmu, sudah jelas bahwa dia masih menginginkan mantan pacarnya.

Load comments