7 Cara Menghadapi Wanita Yang Suka Tarik Ulur

wanita

Dekat dengan wanita yang kita sukai pasti meninggikan harapanmu sebagai pria untuk bisa menjalin hubungan yang lebih serius dengan si dia. Namun terkadang wanita menunjukkan gerak gerik yang susah ditebak, membuat pria bertanya-tanya apa yang sebenarnya yang di inginkan oleh si dia. Salah satunya adalah ketika wanita tarik ulur. Menghadapi wanita tarik ulur mungkin susah-susah gampang. Kamu harus bisa menebak apa sebenarnya yang dipikirkan si dia. Apakah dia hanya ingin membuatmu penasaran atau justru itu isyarat bahwa dia tidak tertarik denganmu.

Berikut cara menghadapi wanita yang suka tarik ulur.

1. Sabar

sabar


Langkah pertama adalah sabar. Bagaimanapun saat ini kamu masih tahap PDKT  sehingga kamu jangan terlalu berharap sama si dia. Sikap tarik ulur yang di tunjukkan oleh dia yang sedang kamu dekati bisa menjadi pertimbangan apakah usaha yang kamu lakukan baik untuk di lanjutkan atau tidak.

2. Bersikap biasa

bersikap biasa

Jaga sikapmu agar tidak terlalu sering menghubunginya. Perlu kamu ketahui wanita lebih menyukai pria yang sopan. Jika kamu terlalu agresif bisa jadi justru membuat si dia ilfil dan kehilangan minat denganmu.

3. Jaga jarak

jaga jarak

Lebih menghargai privasi wanita dengan memberi jarak akan memberi dia ruang untuk mempertimbangkan kamu sebagai pasangannya. Adanya jarak di antara kamu dan dia bisa membuatnya merasa lebih nyaman untuk berpikir. Dengan demikian dia bisa mempertimbangkan apakah hubunganmu dan dia baik untuk dilanjutkan atau tidak.

4. Beri waktu

beri waktu

Cobalah untuk melihat dari sudut pandang si dia. Mungkin saja sikap tarik ulurnya itu merupakan cara dia meminta waktu untuk memikirkan bagaimana perasaan dia ke kamu. Hargai keinginannya untuk menjaga jarak denganmu.

5.  Beri perhatian

beri perhatian

Jangan ragu untuk sekali-sekali memberinya kejutan atau perhatian kecil sehingga memberi kesan baik tentangmu dalam ingatannya. Hal ini akan menentukan bagaimana sikapnya padamu, apakah dia memutuskan bahwa kamu pilihan yang tepat untuknya.

6. Tunjukkan keseriusan

tunjukkan keseriusan

Wanita yang menunjukkan sikap tarik ulur karena dia ingin melihat keseriusanmu. Wanita tidak menghubungimu dan bersikap cuek hanya karena dia ingin mengetahui seberapa serius dirimu dalam menunggunya. Oleh karena itu kamu harus menunjukkan keseriusanmu padanya.

7. Tahu batasnya

tahu batasnya

Kamu harus mengetahui batasan sampai sejauh mana kamu mendekatinya dan kapan kamu harus berhenti. Ketahuilah tanda-tanda jika dia tidak menyukaimu yang menjadi tanda bahwa kamu harus berhenti. Jangan sampai kamu membuang terlalu banyak waktu dan usaha yang sia-sia.

Load comments