5 Tanda Perasaan Benci Berubah Jadi Cinta Yang Tidak Kamu Sadari

benci jadi cinta

Kita tidak bisa menebak tentang perasaan yang ada dalam diri kita. Tanpa kita sadari perasaan kita tiba-tiba saja berubah yang awalnya benci menjadi cinta. Perubahan itu memang butuh waktu yang tidak sebentar dan melewati beberapa proses. Pada awalnya kita memiliki rasa benci, namun tanpa kita sadari perasaan itu perlahan-lahan berubah menjadi cinta. 

Berikut tanda perasaan benci berubah jadi cinta yang tidak kamu sadari.

1. Kangen kalau enggak berantem

kangen kalau enggak berantem

Jika kamu bertemu dengan orang yang kamu benci biasanya secara otomatis kamu akan selalu memiliki alasan untuk memulai pertengkaran,entah itu saling mengejek atau bahkan adu mulut. Kalau enggak berantem rasanya ada yang kurang. Perasaan seperti ini bisa jadi tanda-tanda kalau kamu sebenarnya mulai menyimpan perasaan kepada orang yang kamu benci.

2. Sering menyebut namanya

sering menyebut namanya

entah itu sengaja atau tidak sengaja, jika kamu terlalu sering menyebut nama orang yang kamu benci, biasanya itu menjadi tanda kalau kamu mulai ada rasa perhatian yang lebih kepada orang yang kamu benci. Tanpa kamu sadari kamu selalu menyebut dan membicarakan nama orang yang kamu benci.

3.Selalu kepikiran sama orang yang kamu benci

selalu kepikiran sama orang yang kamu benci

Banyak orang beranggapan bahwa rasa benci bisa membuat kita selalu kepikiran terus dengan orang yang kita benci. Tapi perlu kamu perhatikan juga bahwa jika kamu selalu kepikiran sama orang yang kamu benci , itu tandanya kamu mulai punya ketertarikan sama dia. Tanpa kamu sadari kamu telah memberi sinyal jika kamu memiliki perasaan lain selain rasa benci dengannya.

4. Mulai berdamai dan mengalah

mulai berdamai dan mengalah

Jika kamu tiba-tiba ingin mengalah sama orang yang kamu benci, itu mungkin karena kamu mulai ada rasa suka sama dia, dan rasa suka ini lama-lama menjadi cinta. Semua bisa saja terjadi, dulu kamu benci tiba-tiba sekarang malah jadi orang yang kamu cintai.

5. Mulai membayangkan memiliki kekasih seperti dia

mulai membayangkan memiliki kekasih seperti dia

Ketika kamu sedang sendiri dan melamun, kadang-kadang kamu akan berpikiran yang tidak-tidak, seperti memikirkan orang yang mungkin kamu sukai. Tapi secara tiba-tiba kamu malah membayangkan orang yang kamu benci, itu menjadi pernda perasaan benci kamu mulai berubah secara perlahan menjadi rasa ingin memiliki. 

Load comments