4 Tanda Jika Pria Merasa Teluka Karenamu

pria

Perkataan dan sikap wanita memang sangat sulit ditebak. Biasanya, jika wanita mulai bad mood semua akan terlihat salah dan terkadang meluapkan emosinya di luar kendali. Umumnya, target utama untuk meluapkan emosinya adalah pasangannya sendiri. Ketika wanita sedang dalam emosi yang tidak stabil dan dia pun tidak sadar apakah perkataan dia menyakiti hati si pria.

Berikut ini tanda jika pria merasa terluka karenamu.

1. Banyak urusan

banyak urusan

Perubahan pasangan akan sangat terlihat jelas setelah kamu meluapkan emosi di depannya. Dan jika kamu ingin keluar rumah atau sekedar jalan dengannya, tetapi dia sering berkata "Aku sedang banyak urusan". Jika sekali atau dua kali itu wajar tapi jika sudah terlalu sering, kamu patut curiga. Karena ini bisa menjadi awal dia mulai merasa tidak nyaman berada di dekatmu. 

2. Lebih suka menyendiri

lebih suka menyendiri

Menghabiskan waktu bersama pasangan memang hal yang sangat menyenangkan. Namun akan beda rasanya jika dia lebih menikmati waktu untuk dirinya sendiri. Jika kamu dan dia suka menonton televisi bersama tapi saat ini dia lebih memilih untuk bermain game online dan duduk berjauhan. Jangan cepat mengambil kesimpulan dan menyalahkannya. Mungkin apa yang dia lakukan adalah ketidaknyamanan dengan apa yang pernah kamu lakukan padanya. Pria memiliki daya ingat yang cukup baik apalagi jika itu melukai hatinya. 

3. Sifatnya berubah

sifatnya berubah

Pria biasanya memendam kekecewaan mereka karena mereka tidak ingin membuat gaduh hubungan. Seperti di saat kalian berselisih, dia lebih sering mengalah. Ketika dia menunjukkan tanda ini, dia sudah tidak lagi bahagia dengan hubungan kalian. Jadi bisa saja dia awalnya tenang lalu mendadak marah tanpa sebab. Hati-hati ya.

4. Diam seribu bahasa

diam seribu bahasa

Hanya karena dia diam dan tidak berkata apapun, bukan berarti dia tidak ada masalah yang terjadi. Mungkin saja dia sudah muak atau menyimpan sesuatu yang tidak bisa dia ungkapkan. Jadi kendalikan emosimu dan pelankan suaramu ketika berbicara dengannya.

Load comments