7 Tanda Pria Diam-diam Merindukanmu

couple

Mengungkapkan rindu salah satu hal yang cukup sulit bagi seorang pria. Karena rasa gengsi pria cukup tinggi dibanding wanita yang cenderung lebih terbuka dan tidak bisa menahan jika mereka sudah rindu. Tanpa banyak berpikir wanita akan mengungkapkan perasaannya.

Mengingat bahwa pria adalah makhluk yang cuek, meski rindu sudah tidak terbendung lagi terkadang mereka masih tetap memilih untuk menyimpannya diam-diam. Tetapi, sepintar-pintarnya pria menyembunyikannya, kamu sebagai wanita seharusnya bisa membaca tanda-tanda kalau dia merindukanmu.

Berikut tanda pria diam-diam merindukanmu.

1. Sering menanyakan kabar

sering menanyakan kabar

Salah satu tanda pria diam-diam merindukanmu adalah dengan menanyakan kabarmu, baik secara langsung atau melalui media komunikasi. Tidak diragukan lagi jika dia sedang merindukkanmu dan ingin bertemu denganmu, meski cuma sekedar mengobrol.

2. Cemburu dengan kesibukanmu

cemburu dengan kesibukanmu

Tanda pria diam-diam merindukanmu adalah dia merasa cemburu saat kamu memberitahu jika kamu mempunyai acara kumpul bersama teman-temanmu, jalan-jalan atau acara lainnya yang tidak melibatkannya. Tidak jarang dia akan menelponmu ditengah acara, dia hanya sekedar mengecek keberadaanmu.

3. Selalu mengatur jadwal untuk bertemu

selalu mengatur jadwal untuk bertemu

Tanda pria diam-diam merindukanmu akan selalu mencari cara untuk bisa dekat dan bertemu dengan wanita idamannya meskipun kebanyakan waktunya dihabiskan untuk bekerja dan rutinitas lainnya. Bagi seorang pria lebih mudah mengungkapkan rasa rindu dengan bertemu dari pada mengungkapkan dengan kata-kata.

4. Rajin telpon dan sms

rajin telpon dan sms

Tanda pria diam-diam merindukanmu sudah pasti akan sering menelpon dan mengirim sms meski hanya sekedar menyapa dan menanyakan tentang kegiatanmu atau sekedar mengirim kata-kata penyemangat dan hal-hal lainnya yang akan menarik perhatianmu. 

5. Gembira saat bertemu

gembira saat bertemu

Tanda pria diam-diam merindukanmu ekspresi wajahnya selalu mengungkapkan kegembiraan saat bertemu atau hanya sekedar berpapasan denganmu. Jika dia bersikap seperti ini setiap kalian berpapasan tidak salah lagi jika dia menantikkan waktu bersamamu.

6. Menyukai dan komentar di media sosialmu

menyukai dan komentar di media sosialmu

Kamu tiba-tiba mendapat pemberitahuan jika dia menyukai postingan foto dan bahkan memberikan komentar di postingan menarik yang kamu kirim. Dari sini kamu bisa tahu ternyata di sering memikirkanmu atau merasa rindu karena rajin mengecek media sosialmu.

7. Mengatakan langsung dia kangen

mengatakan langsung dia kangen

Pria punya gengsi yang cukup tinggi, tapi banyak diantara pria pada akhirnya mengungkapkan lansung perasaan rindunya pada saat kalian bertemu.

Load comments