7 Tanda Friendzone Dengan Si Dia

friend

Tentu kalian sudah mengetahui apa itu friendzone? Ya, friendzone adalah keadaan dimana seseorang yang kalian sukai ternyata hanya menganggap kalian sebatas teman saja tidak lebih. Sadar atau tidak friendzone sangat mungkin menimpa kalian yang memiliki sahabat dekat dari lawan jenis. Konon katanya dalam suatu hubungan persahabatan yang terdiri dari laki-laki dan perempuan, salah satu dari mereka pasti ada yang menyimpan perasaan suka entah itu laki-laki atau perempuan.

Berikut ini 7 tanda friendzone dengan si dia.

1. Dia sering curhat sama kamu

dia sering curhat sama kamu

Kamu pasti sudah merasa menjadi orang yang sangat dia percaya . Apalagi dia mulai terbuka sama kamu dan bahkan sering menelpon kamu untuk curhat. Hati-hati jika kamu tidak waspada, kamu bisa baper dan terjebak frindzone.

2. Dia menegaskan status kamu didepan  teman-temannya

dia menegaskan status kamu didepan teman-temannya

Berharap boleh tapi kamu harus tau dan tidak boleh marah kalau di depan teman-temannya dia hanya menganggapmu teman tidak lebih.

3. Dia sudah punya pacar tapi lebih sering sama kamu

dia sudah punya pacar tapi lebih sering sama kamu

Jika dia sudah punya pacar. Tapi anehnya dia lebih sering menghabiskan waktu bersamamu daripada sama pacarnya. Hati-hati kamu akan terjebak friendzone.

4. Mejadi pahlawan di siang bolong

menjadi pahlawan di siang bolong

Jika terjadi apa-apa denganmu, dia akan menjadi orang pertama yang akan datang untuk menlongmu. Tapi ingat, dia cuma sebatas membantumu menyelesaikan masalahmu dan tidak ada maksud apa-apa. Kan cuma friendzone.

5. Sering memanggilmu dengan sebutan keluarga

sering memanggilmu dengan sebutan keluarga

kamu sering di panggil dengan sebutan keluarga seperti kakak, abang, atau adik oleh temanmu ini tandanya dia sudah menganggapmu seperti saudaranya. Mungkin pas awal kalian bertemu bisa ok untuk di panggil dengan sebutan keluarga. Namun, jika kamu sudah lama bersama bahkan seperti orang yang pacaran tetapi dia masih tetap memanggilmu dengan sebutan keluarga, maka siap-siap kamu masuk perangkap friendzone. 

6. Dia membicarakan orang lain di hadapanmu

dia membicarakan orang lain di hadapanmu

Dia sering menjadikan orang lain sebagai bahan obrolan denganmu, entah mantan, teman kelasnya, atau bahakan seseoarng yang baru dia temui. Di mana di obrolan tersebut dia memuji orang itu tanpa menyadari bahwa kamu sakit mendengar ceritanya. Jika dia benar menyukaimu dia tidak akan melakukan itu.

7. Kamu dan dia terbiasa hi-five saat bertemu

kamu dan dia terbiasa hi-five saat bertemu

Semua pasti sudh tahu bahwa hi-five adalah saah satu bentuk salam pertemuan yang ada dalam sebuah pertemanan. Lalu, jika dia memberikan salam yang sama seperti itu, bukan tidak mungkin dia hanya menganggapmu sebagai temannya. 

Load comments